Diundang “Janda Kembang”, Wabup Sumrambah Ingatkan Pilkades Damai - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 06 Oktober 2019

Diundang “Janda Kembang”, Wabup Sumrambah Ingatkan Pilkades Damai

( Agar Kompak, Wabup Sumrambah Mengajak Tiga Calon Kades Jatiduwur Naik Panggung )
SUARAJOMBANG.NET - Pesta demokrasi yang bakal berlangsung di Kabupaten Jombang yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan serentak dilaksanakan pada 4 November 2019 mendatang diharapkan berjalan lancar dan kondusif.

Hal ini seperti yang diungkapkan Wakil Bupati Sumrambah saat menghadiri undangan kegiatan sedekah desa dari komunitas pemuda dari Dusun Jati Pandak Desa Jatiduwur Kecamatan Kesamben yang menamakan dirinya “Janda Kembang” atau Jatipandak Kesamben Jombang.

“Mari kita dukung pelaksanaan Pilkades serentak nanti dengan penuh damai. Jangan ada gejolak,”ungkap Wabup, Minggu (6 Oktober 2019) malam.

Seperti diketahui, pada 4 November 2019 mendatang sebanyak 287 Desa se Kabupaten Jombang akan menggelar Pilkades. Tak terkecuali Desa Jatiduwur Kecamatan Kesamben. Didesa ini ada tiga calon yang akan berjuang meraih simpati warga agar menjadi Kepala Desa Jatiduwur.

Menutup sambutan, Wabup pun mewanti-wanti masyarakat Jombang, agar tetap menjaga kerukunan baik sebelum maupun sesudah Pilkades.
“Saya harap masyarakat tetap menjaga kerukunan, karena biasanya kalau beda pilihan hubungan dan komunikasi juga ikut terputus. Beda pilihan boleh, tapi kerukunan tetap harus dijaga,” ujarnya.
Sementara Purwanto Ketua panitia sedekah desa mengatakan kegiatan tersebut digelar selain agar warga terhindar dari balak dan bencana juga agar pelaksanaan pilkades di Desa Jatiduwur berjalan lancar dan kondusif.
“Kami menggelar acara ini sedekah desa ini adalah wujud syukur atas limpahan rejeki dari Allah SWT. Selain itu agar kami semua terhindar dari balak dan bencana. Pelaksanaan pilkades juga berjalan lancar dana man,”ungkapnya.
Sedekah desa yang dipusatkan di Lapangan Desa Jatiduwur tersebut makin meriah dengan hadirnya hiburan Campursari Guyon Maton dan bintang tamu pelawak fenomenal Percil Cs. (Jod)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar