Berikut Ini Titik Kerawanan Arus Mudik Yang Harus Di Waspadai Di Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 08 Mei 2019

Berikut Ini Titik Kerawanan Arus Mudik Yang Harus Di Waspadai Di Jombang

Jombang - Satlantas Polres Jombang, Jawa Timur, telah melakukan pemetaan di sejumlah titik yang menjadi perhatian untuk menghadapi arus mudik mendatang. Terdapat tiga titik rawan macet yang perlu diwaspadai oleh pemudik. 
( Iptu Mulyani Kanit Patroli Satlantas Polres Jombang )
Ketiga titik tersebut, dijelaskan Iptu Mulyani, Kanit Patroli Satlantas Polres Jombang, yakni di Mojoagung, Bandarkedungmulyo dan Ploso. 

Menurut keterangan Kanit Patroli Satlantas Polres Jombang, Iptu Mulyani, bagi pengguna jalan raya, dari arah Surabaya menuju ke Nganjuk atau sekitarnya, diharapkan mewaspadai sejumlah titi rawan yang ada di Kabupaten Jombang.

Tak hanya itu, sambung Mulyani, pemudik juga harus mewaspadai pintu keluar tol baik di pintu keluar tol Bandarkedungmulyo maupun pintu keluar tol Tembelang, dimana lokasi tersebut sering terjadi kemacetan.

Untuk mengatasi kemacetan, seperti di Mojoagung, akan melakukan pengaturan di bypass. Sedangkan di Ploso, akan dilakukan rekayasa lalu lintas.

“Untuk mengantisipasi jembatan ploso, nanti kita alihkan ke wilayah Plandaan, yang tembus wilayah Nganjuk,” terang Mulyani, pada sejumlah jurnalis, saat ditemui di Pos Kota, Jl. Wahid Hasyim, Rabu (8/5) sore.

Selain titik rawan macet, para pengadara jalan diharapkan juga untuk mewaspadai sejumlah titik rawan kecelakaan atau black spot.

“Untuk antisipasi rawan kecelakaan kita akan antisipasi di wilayah Mojoagung, yang kedua kita antisipasi dengan sejumlah kegiatan di pos keplaksari,” pungkas Mulyani. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar