Bupati Jombang Bersilaturahmi Dengan Para Perwakilan Perguruan Silat - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 10 April 2019

Bupati Jombang Bersilaturahmi Dengan Para Perwakilan Perguruan Silat


Jombang - Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab meminta anggota Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Jombang untuk turut membantu dalam menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang berlangsungnya Pesta Demokrasi yakni Pemilu Serentak 2019.
( Jalin Sinergitas, Para Perwakilan Perguruan Silat dari IPSI Jombang saat bersilaturahmi dengan Bupati Jombang )
Hal ini disampaikan Bupati saat menerima para perwakilan dari perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI Jombang, di Ruang Rapat Swagata Pendopo, Rabu (10/4).
“Silaturahmi ini sangat tepat, ini menjelang berlangsungnya Pemilu serentak pada tanggal 17 April mendatang,  oleh karena itu saya minta anggota IPSI bisa membantu dalam menjaga keamanan, menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Jombang,”pinta Bupati.
Lebih lanjut, Bupati mengaku senang akan keberadaan IPSI dengan anggota yang mencapai ribuan, banyak anak muda yang bergabung ikut berlatih. Menurutnya dengan demikian kesempatan anak anak muda untuk melakukan hal negatife menjadi sedikit.
“Kedepan IPSI harus giat berlatih, agar dapat membantu pemerintah untuk mencetak generasi berprestasi yang sehat jasmani dan rohani,”tandas Bupati.
Sementara, Heru Arianto Ketua IPSI Jombang menjelaskan bahwa di Jombang saat ini ada 12 perguruan silat yang tergabung dalam IPSI Jombang. Sedangkan tujuan pihaknya bersilaturahmi dengan Bupati adalah untuk membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jombang.
“Tak bisa dipungkiri, bahwa kami adalah bagian dari masyarakat yang juga ingin berkontribusi untuk Kabupaten Jombang seperti cabang olah raga yang lainnya,”ungkap Pria yang juga sebagai Ketua Perguruan Setia Hati Teratai Jombang ini.
Terakhir Heru meminta restu kepada Bupati bahwa pada 1-4 Mei 2019 mendatang atlet pencak silat dari IPSI Jombang akan menjalani pertandingan di Pra Porprov di Tulungagung. “Mohon doa restunya Ibu, agar atlet kami sukses pada Pra Porprov sehingga bisa lolos di Porprov yang digelar di Tuban nanti,”pungkasnya. (*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar