Bupati Jombang Serahkan Bantuan Hibah untuk PD Muhammadiyah dan Aisiyah - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 10 Maret 2019

Bupati Jombang Serahkan Bantuan Hibah untuk PD Muhammadiyah dan Aisiyah

SuaraJombang.net - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang, pada Minggu (10/3/2019) pagi, menyerahkan bantuan hibah kepada Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisiyah Jombang.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, di sela acara silaturrahim 8 Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Jombang di Desa Carangrejo, Kecamatan Kesamben.
 
( Disaksikan Din Syamsudin, Bupati Jombang menyerahkan bantuan Hibah Pemkab Jombang Ke Ketua PD Muhamadiyah Jombang )
Adapun bentuk bantuan hibah tersebut diberikan kepada PD Muhammadiyah Jombang, berupa uang Rp. 250 juta, sedangkan untuk PD Aisiyah berupa 1 unit mobil operasional.

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab ini, diterima oleh Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Jombang, Dr. Ir. Abdul Malik dan Ketua Pengurus Daerah Aisyiyah Jombang, Hj Siswatiningdyah Amri. Dalam penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh Penasehat PP Muhammidiyyah, Prof. Dr. Din Syamsuddin.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jombang, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada PD Muhammadiyah Kabupaten Jombang yang selalu beraktifitas, yang selalu berkarya, yang selalu membuat masyarakat Kabupaten Jombang terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan Muhammadiyah, yang empat bulan sekali kita dapat bersilaturrahim,” terang Hj. Mundjidah Wahab, dalam sambutannya dihadapan ribuan jamaah yang hadir.

Muhammadiyah, kata Bupati Jombang, telah menunjukkan berbagai kegiatan positif seperti pembangunan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). “Terima kasih atas peran Muhammadiyah beserta organisasi otonomnya termasuk Aisyiyah yang telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Jombang,” ujarnya saat berpidato.

Selama ini Muhammadiyah Kabupaten Jombang memang tidak pernah meminta apa-apa. Namun dikatakan Bupati Jombang, bahwa semua pihak dan golongan harus diberikan apresiasi atas kerjasama dan kontribusi mereka dalam membangun Jombang, termasuk diantaranya adalah Muhammadiyah Jombang. “Kontribusi Muhammadiyah telah banyak diberikan untuk masyarakat Kabupaten Jombang,” tegasnya. (*)




Editor : Jodhie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar