Musda KNPI Jombang Di Buka Bupati, Ini Pesannya - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 03 Februari 2019

Musda KNPI Jombang Di Buka Bupati, Ini Pesannya

SUARAJOMBANG.NET - Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jombang yang digelar di Front In One Syariah Ballroom, Minggu (3/1/19) siang dibuka Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab. Salah satu yang diusung dalam agenda Musda kali ini adalah pemilihan ketua untuk masa bhakti 2019-2022.
( Pembukaan Musda KNPI Jombang )
Saat pembukaan, Farid Al farizi Ketua DPD KNPI Jombang periode 2016-2019 menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemkab dan Forkopimda Jombang selama kepemimpinannya. “Sekaligus saya meminta maaf apabila selama memimpin KNPI Jombang terdapat salah dan khilaf,”tuturnya saat pembukaan Musda.

Musda dihadiri ketua KNPI Jawa Timur Ahmad Nurhuda, tampak pula Kapolres Jombang AKBP Fadly Widianto, serta sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan.

Bupati Jombang Hj.Munjidah Wahab saat membuka Musda menyampaikan selamat kepada KNPI Jombang yang menggelar musyawarah daerah, dengan salah satu agenda nya adalah pemilihan ketua. “Regenerasi adalah hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi. Jangan melihat siapa ketua yang terpilih, namun apa yang kalian bisa sumbangkan untuk organisasi ini,”kata Bupati.

Bupati mengatakan, Pemerintah Daerah siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan pemuda, hal ini agar terjadi sinergi dengan program yang dimiliki pemda.

“Peran pemuda dimanapun selalu dibutuhkan, maka tunjukkan kreatifitasmu karena masa depan bangsa ada ditangan pemuda,”tandasnya dengan penuh semangat.

Terakhir, karena Tahun 2019 merupakan tahun politik, maka Bupati meminta kepada para pemuda untuk mendukung terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“tahun 2019 ada pemilihan presiden dan wakil presiden, dilanjutkan dengan pemilihan anggota, maka saya minta peran pemuda dalam menjaga suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Jombang,”pesan Bupati. (*)







Editor : Jodhie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar