Begini Gambaran Pelaksanaan Tes CPNS Kabupaten Jombang Hari Pertama - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 01 November 2018

Begini Gambaran Pelaksanaan Tes CPNS Kabupaten Jombang Hari Pertama

KEDIRI - Untuk kawan kawan yang telah berhasil lolos administrasi Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Jombang Tahun 2018 dan akan mengikuti tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD) yang digelar di Simpang Lima Gumul (SLG) Convention Hall Kediri 1-3 Nopember 2018. berikut ini gambarannya.


1.Saat tiba di lokasi, anda diharuskan melakukan regristrasi kepada panitia utnuk mendapatkan PIN yang anda gunakan untuk membuka soal tes.



2. Setelah melakukan regristrasi, selanjutnya peserta memasuki ruang isolasi untuk mendapatkan pengarahan, pembacaan tata tertib peserta dan tata cara pengerjaan soal ujian.
Yang harus diketahui oleh peserta adalah panitia tidak memperkenankan peserta membawa barang apapun kecuali tanda peserta tes, untuk pensil dan kertas buram di sediakan panitia. 
Barang barang seperti tas, Handphone atau alat komunikasi lain, ikat pinggang dari logam, anting, gelang, kalung semua tidak boleh dibawa.  Pernik pernik seperti bros jilbab atau lainnya juga tak diperkenankan dipakai.
Panitia menyiapkan penitipan barang barang tersebut. Atau ada baiknya barang barang tersebut ditinggal saja dirumah.


3. Sebelum memasuki ruangan tes, peserta mendapatkan pengarahan, pembacaan tata tertib peserta dan tata cara pengerjaan soal ujian diruang isolasi. 



4. Peserta Memasuki Ruang tes hanya membawa kartu peserta dan sebuah pensil dan kertas buram

5. Diluar disediakan layar monitor untuk melihat hasil tes. ini adalah bentuk transparansi dalam seleksi tes CPNS.


Untuk soal berjumlah 100 dan harus selesai dalam waktu 90 Menit. Demikian gambaran Seleksi Tes CPNS Kabupaten Jombang tahun 2018. Jangan lupa berdoa saat berangkat, minta restu Ibu/Bapak, Suami Tau istri. semoga manfaat.



Reporter : Jodhie