Wabup Sumrambah Doakan PSID Kalahkan PSG gresik - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 18 Oktober 2018

Wabup Sumrambah Doakan PSID Kalahkan PSG gresik


SUARAJOMBANG.NET - PSID Jombang akan melakoni laga hidup mati pada lanjutan Liga 3 Zona Jawa saat berhadapan dengan tuan rumah Putra Sinar Giri (PSG) Gresik di Stadion Joko Samudro, Gresik Jumat (19/10/18) Sore. 
(Songsong Liga 3 Nasional, Tim PSID Jombang saat berpaitan Ke Wabup Sumrambah)
Sebelum bertolak menuju kota Pudak, paginya Tim asuhan Coach Heru Sunarno ini berpamitan kepada Wakil Bupati Jombang Sumrambah untuk meminta doa dan restu agar meraih hasil positif.

Sebelum melepas tim berjuluk Laskar Kebo Kicak tersebut, Wabup Sumrambah memberikan motivasi. Berharap para pemain mengukir prestasi.

"Barangkatlah dengan kepala tegak, raih prestasi dan harumkan nama Jombang. Karena orang hidup itu mengukir sejarah," kata Sumrambah sembari mengatakan bahwa untuk menikmati buah manis kemenangan diperlukan kerja keras.

Tak lupa, Sumrambah juga meminta warga Jombang mendoakan PSID Jombang. “Mohon doa restu kepada masyarakat Jombang, PSID akan melawan PSG Gresik semoga dapat meraih kemenangan,”pungkas Sumrambah.

Seperti diketahui, PSID Jombang akan menjalani Laga Kedua lanjutan Liga 3 Zona Jawa yakni berhadapan dengan Putra Sinar Giri Gresik. Pada laga pertama PSID Jombang mampu mengalahkan PSG Gresik dengan Skor 1-0.

Nah jika PSID mampu menang atau minimal menahan imbang PSG Gresik maka PSID Jombang bakal meraih tiket untuk melaju ke Liga 3 Nasional. (*) 





Editor : Jodhie