Pelantikan Sektretaris Daerah Kabupaten Jombang Dihadiri Danrem 082/CPYJ Mojokerto - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 25 Oktober 2018

Pelantikan Sektretaris Daerah Kabupaten Jombang Dihadiri Danrem 082/CPYJ Mojokerto


SUARAJOMBANG.NET - DR.H.Akhmad Jazuli SH.Msi secara resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang. Pelantikan dan pengambilan sumpah mantan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kota Mojokerto ini dipimpin Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab, Kamis (25/10/18) di Pendopo Kabupaten Jombang. 
(Danrem 082/CPYJ Mojokerto mendampingi Akhmad Jazuli saat dilantik menjadi Sekda Jombang)
Pelantikan terasa istimewa karena selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Danrem 082/CPYJ Mojokerto Kolonel ARM Budi Suwanto, Kapolres Jombang, Dandim 0814 Jombang, Jajaran Forkopimda dari Kabupaten Jombang, Kabupaten Dan Kota Mojokerto juga tampak hadir memberikan penghormatan. Tampak pula Para pejabat Pemkab Jombang dan sejumlah pejabat dari Kabupaten/Kota Mojokerto.

Usai melantik, Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab menerangkan bahwa jabatan Sekretaris Daerah, sesungguhnya mempunyai peran yang sangat penting, karena Sekretaris Daerah berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.
 

"Dengan fungsi yang demikian maka sekretaris daerah sesungguhnya merupakan motor penggerak organisasi pemerintahan daerah. citra Pemerintah Kabupaten Jombang akan sangat banyak ditentukan oleh sekretaris daerah dalam melaksanakan tugasnya. Oleh karena itu, saya meminta agar Bapak Akhmad Jazuli Selaku Sekretaris Daerah dapat menghayati peran dan fungsinya tersebut, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan kontribusi yang besar untuk lebih mendinamiskan organisasi Pemerintah Kabupaten Jombang,"jelas Bupati. 
( Prosesi pengambilan sumpah Sekda oleh Bupati Jombang)
Terakhir, Bupati Jombang mengucapkan selamat atas pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang yang baru ini. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang, Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Akhmad Jazuli selaku Sekretaris Daerah yang baru. saya yakin dan percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat di kota santri tercinta ini,”Ucap Hj.Mundjidah Wahab.

Sementara Akhmad Jazuli usai dilantik menandaskan bahwa dirinya akan segera tancap gas dalam bekerja. "Kita akan segera berkonsolidasi dengan OPD untuk segera bekerja karena tugas sudah banyak menunggu,"tandasnya di hadapan para awak media yang juga hadir. (*)



Editor : Jodhie