PSID Jombang Sukses Libas Tuan Rumah Super Progresif Majalengka - suarajombang.net

Terbaru

Jumat, 28 September 2018

PSID Jombang Sukses Libas Tuan Rumah Super Progresif Majalengka


SUARAJOMBANG.NET - Meski bermain dikandang lawan namun Laskar Kebo Kicak PSID Jombang tak gentar. Alhasil Target mendulang poin penuh dalam pertandingan liga 3 zona Jawa saat meladeni tuan rumah Super Progresif Majalengka pun tercapai. Hal itu setelah anak asuh Heru Sunarno ini menunduukan tuan rumah dengan skor 0-3. 
 
( All out,Pemain PSID (hijau) Berupaya keras untuk taklukkan Tuan Rumah Super Progresif Majalengka)
Bermain di Stadion Arcamanik, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Jumat (28/9/2018) sore, PSID benar-benar all out. Betapa tidak, begitu peluit wasit dibunyikan, laskar dari Kota Santri ini langsung menggebrak. Mereka membangun serangan ke jantung pertahanan musuh. 

Upaya tersebut berbuah manis. Terbukti pada menit ke 4, Trifiaji Nugroho memasukkan si kulit bundar ke gawang lawan. Skor berubah menjadi 0-1 untuk tim berjuluk Laskar Kebo Kicak.

Meski memimpin, bukan berarti PSID mengendurkan serangan. Justru sebaliknya, pemain PSID terus memborbardir pertahanan lawan. Walhasil, pada menit ke 42, giliran Andi Hardianto merobek gawang Super Prigresif Majalengka. Tim tuan rumah tertinggal 0-2.

Lagi-lagi, kerjasama yang cukup apik ditunjukkan oleh pemain PSID di penghujung babak pertama. Pada injury time atau menit ke 45+2, Agus Rudiono menjebol gawang tim asal Majalengka ini. Dengan begitu, kedudukan berubah menjadi 0-3 untuk PSID Jombang.

"Tiga gol tercipta pada babak pertama. Anak-anak bermain cukup bagus. Mereka mampu menerjemahkan isntruksi pelatih di lapangan," ujar pelatih PSID Jombang Heru Sunarno.

Manager PSID Jombang H Mahfud Arief menyambut baik kemenangan timnya. Sejak PSID berangkat, dirinya yakin anak asuhnya akan meraih kemenangan di kandang lawan. Pasalnya, persiapan yang dilakukan Laskar Kebo Kicak cukup matang.

"Selain itu, kemenangan ini juga berkat doa warga Jombang. Kami ucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Seperti janji saya kemarin, kemenangan ini juga saya hadiahkan untuk Bu Mundjidah Wahab dan Mas Sumrambah, yang baru dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018-2013," ujar Arief. (*)





Editor : IlCapitano Jodhie