Lakoni Laga Tandang Ke Bandung, PSID Jombang Patok Tiga Poin - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 26 September 2018

Lakoni Laga Tandang Ke Bandung, PSID Jombang Patok Tiga Poin


SUARAJOMBANG.NET - Meluruk ke Bandung, Jawa Barat untuk menjalani pertandingan away melawan tim Super Progresif Majalengka di Stadion Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018), Kesebelasan PSID Jombang memboyong 24 pemain. Pertandingan yang dilakoni Laskar Kebo Kicak itu dalam rangka lanjutan Liga 3 PSSI Zona Jawa.
( Wakil Bupati Sumrambah pun memberikan doa restu saat skuad PSID bertolak menuju Bandung Jawa Barat)
Heru Sunarno Pelatih PSID Jombang menerangkan PSID akan bermain pada Jumat (28/9/2018) di Stadion Arcamanik. “Ini merupakan pertandingan di Liga 3 Zona Jawa. Aturannya menggunakan sistem knockout," katanya saat mendampingi anak asuhnya berangkat ke Jabar.
Heru mengatakan, kedatangannya ke Jabar bukan untuk kalah. Namun sebaliknya, PSID mematok poin tiga yakni kemenanga meski harus bermain di kandang Super Progresif.

Target yang dipatok tersebut cukup realistis. Hal itu mengingat semua persiapan sudah dilakukan oleh PSID jauh hari. Yakni, setelah dinyatakan lolos ke Zona Jawa, PSID langsung menggeber latihan. Sehingga baik segi mental, fisik, maupun strategi, semuanya sudah siap. "Sebanyak 24 pemain yang kita bawa semuanya siap tempur," ujarnya.

Manager PSID Jombang, H.Mahfud Arief mengatakan hal serupa. Untuk itu, dirinya meminta skuad PSID bermain sebaik mungkin. Sehingga dalam pertandingan melawan kesebelasan Super Progresif bisa meraup kemenangan.

"Kami juga meminta doa segenap warga Jombang untuk kesuksesan PSID dalam liga 3 Zona Jawa. Jika PSID menang, maka kemenangan tersebut sebagai hadiah untuk Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan Wakilnya Sumrambah yang baru dilantik kemarin," pungkas Arief.

Selain dihadiri segenap manajemen, pemberangkatan skuad PSID Jombang itu juga dihadiri Wakil Bupati Jombang Sumrambah dan Ketua KONI Jombang Tito Kadarisman. (*)



Editor : Jodhie