D'Masiv Dan Bupati Jombang, Ajak Warga Jombang Doakan Korban Gempa Palu & Donggala - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 30 September 2018

D'Masiv Dan Bupati Jombang, Ajak Warga Jombang Doakan Korban Gempa Palu & Donggala


SUARAJOMBANG.NET - Band favorit kawula muda D'Masiv sukses menghibur warga Kabupaten Jombang saat tampil di aloon-aloon setempat dalam gelaran pengundian hadiah simpeda Bank Jatim, Sabtu (30/9) malam.

Para penonton nampak sangat hafal dengan lirik lagu hits band yang digawangiRian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) tersebut.

Tak ayal, applause penonton menggelora saat band mulai melantunkan lagu andalan mereka satu per satu seperti Cinta Ini Membunuhku, Natural, Merindukanmu, Diam Tanpa Kata, Cinta Sampai Di Sini. Tak hanya itu, setiap alunan lagu dimainkan, tanpa dikomando para penonton langsung ikut bernyanyi. 
( Rian Dmasiv (tengah) diapit Bupati dan Para pejabat pemkab Jombang)
Namun, meski dalam suasana gegap gempita, Rian sang vokalis juga menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah. Untuk itu melalui alunan lagu Jangan Menyerah, Rian mengajak warga Kota Santri memberikan doa dan semangat terhadap para korban.

"Kita juga turut berprihatin dengan bencana alam yang menimpa saudara kita di Donggala dan Palu. Semoga para korban selalu diberi ketabahan," ucap Rian dihadapan para penonton sebelum membawakan lagu Jangan Menyerah sambil mengajak Bupati Jombang Mundjidah Wahab beserta jajaran pejabat di Pemerintah Kabupaten Jombang maupun direksi bank pelaksana undian bernyanyi bersama di atas panggung. 


Buka Youtubnya, D'masiv di Jombang nyanyi Lagu Untuk Korban Gempa Palu Dan Donggala
Usai melantunkan satu per satu lagu, Rian dan kawan-kawan juga meladeni ajakan berfoto para pejabat. Sesekali vokalis yang memiliki suara khas itu juga melakukan swafoto dengan latar belakang para penonton. "Ini nanti saya apload di akun resmi media sosial D'Masiv. Nanti biar diedit oleh Wahyu drummer kita," tutup Rian. (*)



Editor : Jodhie