Empati Terhadap Korban Gempa Lombok, Anggota DPRD Jombang Galang Dana Spontan - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 07 Agustus 2018

Empati Terhadap Korban Gempa Lombok, Anggota DPRD Jombang Galang Dana Spontan


SUARAJOMBANG.NET - Rasa empati terhadap korban gempa bumi yang melanda saudara kita di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditunjukkan oleh para anggota DPRD Jombang. Para wakil rakyat ini secara spontan melakukan penggalangan dana yang nantinya akan disumbangkan kepada para korban gempa. 
( Salah satu Anggota DPRD Jombang dengan membawa kotak menggalang dana spontan kepada para anggota DPRD yang lain)
Penggalangan dana ini dilakukan usai digelarnya Rapat Paripurna Internal Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Jombang penutupan Reses Cawu II tahun 2018 yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Jombang Drs. H. Joko Triono. Rapat tersebut bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Jombang, Selasa (7/8/18) dihadiri Wakil Ketua DPRD, 35 anggota DPRD dan Sekretariat Kabupaten Jombang..

Setelah rapat reses ditutup oleh Ketua DPRD Drs. H. Joko Triono, Ketua DPRD langsung melanjutkan dengan mengajak semua anggota rapat secara sukarela menyumbangkan sedikit rejeki untuk korban bencana gempa di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Bantuan tersebut kami serahkan kepada korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat melalui Sekwan DPRD untuk dikirimkan melalui rekening Bank yang ditunjuk oleh bantuan korban tersebut. Sumbangan dari Anggota Rapat Paripurna sebanyak Rp. 3.642.000,-,” jelasnya.

Ketua DPRD berharap sumbangan dari Anggota Rapat bisa bermanfaat bagi korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat. “Semoga keluarga korban selalu senantiasa diberi Alloh SWT kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah. Semoga amal Bapak Ibu yang menyumbang rejekinya tambah lancar dan dibalas sama Alloh SWT, ujarnya. (*)




Editor : Jodhie