Dikukuhkan, Paskibraka Jombang Siap Kibarkan Bendera Pusaka Pada Peringatan HUT RI ke 73 - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 15 Agustus 2018

Dikukuhkan, Paskibraka Jombang Siap Kibarkan Bendera Pusaka Pada Peringatan HUT RI ke 73

SUARAJOMBANG.NET - Sebanyak 70 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Jombang tahun 2018 dikukuhkan oleh Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab (Plt Bupati Jombang), Rabu (15/8/18) malam di Pendopo Kabupaten.  
( Secara simbolis, Plt Bupati Jombang memasang kendit warna hijau sebagai tanda Paskibraka di kukuhkan )
Pasukan inilah yang nantinya akan mengibarkan sekaligus penurunan bendera merah putih di Aloon Aloon Jombang saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 pada Jumat (17/8/18). Pengukuhan dihadiri Dandim 0814/Jombang, Wakapolres, Perwakilan Satradar 222, Pj Sekda dan Kepala OPD serta Para Pasukan Paskibraka, pelatih dan pendamping.  


Usai mengukuhkan, Plt Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab menyampaikan selamat atas terpilihnya kalian semua menjadi anggota paskibraka kabupaten jombang. Sebagai Anggota Paskibraka terpilih, kalian adalah putra-putri terbaik Jombang yang memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan republik indonesia yang ke-73 tanggal 17 agustus 2018 nanti, akan tetapi harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

”Sekali Lagi Saya Mengucapkan Selamat Kepada Anak-Anakku Yang Telah Dikukuhkan Sebagai Anggota Paskibraka Kabupaten Jombang Tahun 2018 Dan Selamat Bertugas Pada Upacara Penaikan Dan Penurunan Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Pada Tanggal 17 Agustus 2018 Di Kabupaten Jombang. Semoga Allah Swt Senantiasa Memberikan Kekuatan, Kesehatan Dan Kesuksesan Kepada Anak-Anakku Sekalian”, Pungkas Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab (Plt Bupati Jombang). (*)


 


Reporter : Jodhie