Terkait Kasus Pengeroyokan Yang Viral Di Medsos, Polsek Diwek Amankan Tiga Remaja - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 10 Juni 2018

Terkait Kasus Pengeroyokan Yang Viral Di Medsos, Polsek Diwek Amankan Tiga Remaja

SUARAJOMBANG.NET - Petugas Polsek Diwek Jombang bergerak cepat menelusuri kasus penganiayaan sekitar empat bocah di tepi jalan yang viral di media sosial (medsos). Hasilnya korps berseragam coklat ini berhasil mengamankan tiga remaja yang diduga sebagai pelaku dalam kasus tersebut.
 
 ( Tiga tersangka yang berhasil diamankan Jajaran Polsek Diwek )

"Kami sudah mengamankan tiga pelaku. Saat ini, ketiganya kita minta keterangan. Selain itu, kami juga meminta keterangan dua korban," ujar Kapolsek Diwek AKP Bambang Setyobudi, Sabtu (9/6/2018).

Bambang menjelaskan tiga orang yang diamankan masing-masing MR (14), FR (17), serta KG (14). Mereka merupakan warga Desa Kwaron, Kecamatan Diwek. Selain itu, lanjut Bambang, pihaknya juga meminta keterangan dua orang korban. Yakni, EG (17) serta LR (15), warga asal Kecamatan Mojowarno.


"Motifnya masih kita selidiki. Namun dugaan awal pengeroyokan tersebut dipicu masalah asmara. Pelaku cemburu terhadap korban," ujar Bambang.

( Langsung diungkap jajaran Polsek Diwek, Kasus kekerasan remaja yang viral di Medsos)
Sebelumnya, sebuah video berdurasi 30 menit berisi tentang pengeroyokan viral melalui media sosial. Dalam video tersebut terlihat empat anak laki-laki sedang duduk di pinggir jalan. Salah satu dari mereka ada yang masih mengenakan pakaian sekolah.


Sementara di dekat mereka ada sekitar delapan anak yang berdiri mengelilingi. Sejumlah sepeda motor juga terparkir tidak jauh dari mereka. Tak berselang lama, sejumlah remaja yang berdiri tiba-tiba menendang dan memukul bocah yang sedang duduk.


Hal itu dilakukan secara membabi-buta. Dua anak yang sebelumnya duduk, sontak berdiri sembari memegangi kepala. Sementara yang dua lagi menjadi bulan-bulanan. Bahkan para pengeroyok sempat menginjak kepala korban. (*)



Editor : Jodhie