PSID Jombang Gasak Persela Lamongan U-19 Di Laga Uji Coba - suarajombang.net

Terbaru

Sabtu, 26 Mei 2018

PSID Jombang Gasak Persela Lamongan U-19 Di Laga Uji Coba

SUARAJOMBANG.NET - Hujan gol tercipta saat PSID Jombang manjalani laga uji coba berhadapan dengan Persela Lamongan U-19, Sabtu (26/5) Sore di Stadion Merdeka Jombang. Meski pemain kedua tim dalam keadaan menjalanakan ibadah puasa, namun tak menyurutkan mereka untuk jual beli serangan.

Enam gol tercipta pada laga ini, dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan PSID Jombang. Kran gol PSID diawali oleh Zakki Jauhari yang berhasil menjebol gawang Persela Menit ke 8’.

Pada uji coba kali ini, Bima Ragil menunjukkan kelasnya bahwa ia adalah eks punggawa Timnas Indonesia. Pemain bernomor punggung 7 ini berhasil menceploskan dua gol ke gawang Persela, masing masing menit ke 20’ dan 43’.

Tertinggal 3 gol Persela tak tinggal diam, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berupaya mengejar defisit gol. Hasilnya menit ke 47’ Imas Tri berhasil menjebol gawang PSID. Disusul gol Sadewa menit ke 52, mengubah skor menjadi 3-2.

PSID semakin menjauh dari Persela, menit ke 79’ Singgih pemain PSID bernomor 22 berhasil menjebol gawang persela melalui free kick. Hingga wasit Fathkurahman meniup peluit panjang tak ada tambahan gol. Skor 4-2 menjadi milik PSID Jombang. (*)



Data Pertandingan:
Tempat     : Stadion Merdeka Jombang
Cuaca       : Cerah 32
Penonton  : ±1000 Orang
Situasi      : Lancar dan Aman



Editor : IL Capitano Jodhie