Lagi, Persebaya U-19 Kalahkan PSID Jombang Di Laga Uji Coba - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 13 Mei 2018

Lagi, Persebaya U-19 Kalahkan PSID Jombang Di Laga Uji Coba


SUARAJOMBANG.NET - PSID Jombang kembali menantang Persebaya U-19 di laga uji coba yang digelar di Stadion Merdeka Jombang, Sabtu (12/5) Sore. Ini adalah pertemuan kedua bagi kedua tim dalam tiga bulan terakhir.

Sebelumnya pada Rabu (28/3/2018) lalu ditempat yang sama kedua tim bertemu, saat itu Tim berjuluk bajul ijo dibawah asuhan legenda Persebaya Bejo Sugiantoro ini menang dengan skor 3-1.

Pada pertandingan kali ini, Coach Heru Sunarno ingin memperagakan permainan menyerang yakni dengan menurunkan tiga ujung tombak Bima Ragil, Sugiyanto dan Hermansyah Riki. Terbukti, begitu kick off babak pertama dimulai tim berjuluk laskar kebo kicak ini langsung mengambil inisiatif serangan.

Namun sayang, keasikan menyerang justru berbuah petaka bagi PSID. Menit ke 20 memanfaatkan lengahnya pertahanan PSID, Vengko pemain Persebaya bernomor punggung 38 ini berhasil membobol gawang PSID yang dijaga As’ad Thobarani. Skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya U-19 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, kedua tim terus berupaya untuk mencuri gol. Namun sayang tak ada gol tercipta, hingga wasit Robbi asal Jombang meniup peluit panjang skor tak berubah 1-0 untuk kemenangan Persebaya U-19.

Susunan Pemain,

PSID Jombang   :
  Asad Thobarani (PG), Catur Eric sandi, M.Abdul Aziz, Krisna Aditya, Egy Wiranata, Didit Febrianto, Agus Rudiono, M.Sukhamdi, Bima Ragil, Sugiyanto,, Hermansyah Riki. (Coach, Heru Sunarno)

Persebaya U-19 : Andhika (PG), M.Hidayat, M.Ridlo, Agung, Bobbi, Kemaludin, M.Nouval, Jidan Nur, Jossa, Koko Arya, Vengko. (Coach, Bejo Sugiantoro) (*)





Editor : IL Capitano Jodhie