Tambah Daya Gedor, PSID Jombang Rekrut Mantan Pemain Timnas U-22 - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 30 April 2018

Tambah Daya Gedor, PSID Jombang Rekrut Mantan Pemain Timnas U-22

SUARAJOMBANG.NET - PSID Jombang menambah amunisi baru dalam menghadapi putaran kedua Liga 3 Jawa Timur. Klub asal kota santri ini membeli dua pemain baru untuk menambah daya gedor tim mereka. Tak tanggung tanggung pemain baru yang direkrut adalah mantan pemain Timnas U-22 yakni Bima Ragil. Nama yang lain adalah Fahrul. 
(Ingin lebih tajam di putaran kedua,  Pelatih dan Managemen PSID saat memperkenalkan para pemain baru )
Pelatih PSID Heru Sunarno mengungkapkan, penambahan pemain tersebut berdasarkan evaluasi yang dilakukan pada putaran pertama. Yakni, masih tumpulnya lini depan. Hal itu terlihat saat PSID kalah dari Arema Indonesia.

"Lini depan kita kurang tajam. Nah, untuk menambah daya gedor lini depan itu, kita mendatangkan dua pemain baru, yakni Bima Ragil dan Fahrul," jelas Heru.

Seperti diketahui, Bima Ragil merupakan sosok pemain yang berpengalaman. Selain pernah memperkuat timnas Indonesia U-22, dia juga pernah memperkuat Persik Kediri dan Persebaya IPL. Sedangkan Fahrul adalah mantan pemain Arema FC U-19.

"Sebenarnya kita menambahkan empat pemain. Namun yang sudah positif dua pemain, yakni Bima dan Fahrul. Sementara dua pemain lagi masih menjalani seleksi," ujar Manager PSID Jombang Machfud Arif, Senin (30/4/2018), saat konferensi pers.

Dengan masuknya dua pemain tersebut, Arif yakin PSID semakin bertaring pada putara 2. "Untuk putaran dua, kami menargetkan lolos dari grup," kata Arif menambahkan. (
*)




Editor : Jodhie