Piala Soeratin U-15 Tahun 2018 Yang Digelar Askab PSSI Jombang Di Mulai - suarajombang.net

Terbaru

Sabtu, 28 April 2018

Piala Soeratin U-15 Tahun 2018 Yang Digelar Askab PSSI Jombang Di Mulai


SUARAJOMBANG.NET - Kompetisi sepak bola untuk kelompok umur dibawah 15 tahun (U-15) yang di gulirkan Askab PSSI Jombang dimulai. Pembukaan dilangsungkan di Stadion Merdeka Jombang, Sabtu (28/4) Sore.

Hadir saat pembukaan diantaranya Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Jombang Agus Susilo, Anggota Exco PSSI Jombang Farid Al Faridzi serta perwakilan Kodim 0814 dan Koni Jombang.

Untuk menandai dimulainya kompetisi yang diikuti sebanyak 19 SSB se Kabupaten Jombang ini, para tamu undangan ini menyerahkan bola kepada perangkat pertandingan yang memimpin laga pembuka.


Laga Pembuka MIFA FC Kalahkan Persebatan FC
( Persebatan FC U-15 Sesaat Sebelum Kick Off dimulai )
Usai dibuka secara resmi, pertandingan pertama dari Grup A langsung digelar yakni antara Persebatan FC melawan MIFA FC.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit dua tim asal Jombang Kota ini silih berganti melakukan penyerangan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan namun kedua tim belum beruntung. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

( Tim MIFA FC U-15 Sebelum Kick Off di mulai )
 Memasuki babak kedua sejumlah pergantian pemain dilakukan kedua pelatih. Strategipun turut diubah untuk dapat membongkar pertahanan lawan. Namun Dewi fortuna sepertinya lebih berpihak pada MIFA FC.

Yakni ketika MIFA FC mendapat tendangan pojok pada menit ke 54. Kesempatan itu tak disia siakan pemain MIFA FC. M.Syaidil berhasil menyundul bola yang berhasil menggetarkan jala Persebatan yang dijaga Guntur Putra. Pemain nomor punggung 8 ini berhasil membawa MIFA FC unggul 1-0.

Hingga wasit Heru meniup peluit panjang skor tak berubah, MIFA FC menang dengan skor tipis 1-0 atas Persebatan. (*)