Ketua Dan Pengurus PHRI Jombang Di Lantik, PJS Bupati Sampaikan Selamat - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 12 April 2018

Ketua Dan Pengurus PHRI Jombang Di Lantik, PJS Bupati Sampaikan Selamat

SUARAJOMBANG.NET - Ketua dan Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Jombang periode 2018-2023 dibawah nahkoda Sri Dwi Astuti dikukuhkan, Kamis (12/4) di Ruang Bung Tomo Pemkab yang dihadiri Ketua dan sejumlah pengurus PHRI Jawa Timur serta PJS Bupati Jombang.  
( Ketua PHRI Jombang menerima Pataka Dari Ketua PHRI Jawa Timur )
Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah oleh Ketua BPD PHRI Jatim yang ditirukan oleh Ketua dan Pengurus PHRI Jombang. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan pataka PHRI dari Ketua PHRI Jatim kepada Ketua PHRI Jombang.

Mengawali sambutan, Setiajit PJS Bupati Jombang menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus BPC PHRI Jombang. “saya berdoa semoga dengan kerelaan hati untuk menjadi pengurus ini, BPC PHRI Jombang semakin Jaya dan maju,”Ucap Setiajit.

Setiajit berharap kepada para pengurus PHRI Jombang untuk dapat berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Jombang agar tidak kalah dengan kabupaten lain. “mari bekerja bersama sama agar citra Jombang diluar semakin baik,”tandasnya. 
 
(PJS Bupati, Penjabat sekda, Ketua PHRI Jatim bersama Ketua dan Pengurus PHRI Jombang )
Sri Dwi Astuti, Ketua PHRI Jombang usai dilantik menyatakan siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jombang.

“Sebagai pengurus meskipun tanpa tunjangan namun kami akan mendukung program pemerintah daerah. Dan kita juga ingin memberi kontribusi kepada pemerintah daerah,”ungkapnya. (*)



Editor : Jodhie