Ini Yang Bisa Dilakukan Arema Indonesia Untuk Geser PSID Jombang Di Puncak Klasemen Grup F Liga 3 Jatim - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 19 April 2018

Ini Yang Bisa Dilakukan Arema Indonesia Untuk Geser PSID Jombang Di Puncak Klasemen Grup F Liga 3 Jatim


SUARAJOMBANG.NET
- Melakoni Laga Kelima menghadapi Persekama Kabupaten Madiun di Stadion Merdeka (Rabu/18/4) kemarin PSID Jombang berhasil meraih tiga poin. Ini adalah kemenangan kelima beruntun yang di raih anak asuh Coach Heru Sunarno.

Di laga sebelumnya PSID menang 1-0 atas Sumbersari, PSID 2-0 Persikoba Batu, PSID 5-1 Persem, dan mengalahkan tuan rumah Persenga 4-1.

Dari lima kemenangan beruntun tersebut, kini PSID memimpin klasemen sementara Grup F dengan 15 Poin. PSID Unggul atas Arema Indonesia yang berada diurutan kedua dengan 12 poin. Namun Arema masih memainkan 4 pertandingan karena laga kelima Arema baru digelar tanggal 22 April saat bertandang ke Persem Mojokerto. 
 

Tak hanya poin, dari sisi gol Tim berjuluk Laskar Kebo Kicak ini juga sangat produktif dari enam tim lainnya di Grup F. Dari lima pertandingan yang telah dijalani, PSID telah mencetak 16 gol dan hanya kemasukan 2 gol sehingga surplus 14 gol.

Nah, sepertinya hingga laga kelima ini PSID masih tenang memimpin klasemen sementara Grup F. Karena Arema Indonesia hanya bisa mengakuisisi posisi PSID di puncak klasemen sementara jika pada laga kelimanya berhasil mengalahkan Persem dengan margin gol yang banyak.

“Namun sepertinya sulit, karena sampai saat ini PSID mampunyi surplus gol 14, sedangkan Arema hanya 6 gol. Rasanya tak mungkin kalau Arema bakal mengalahkan Persem lebih dari enam gol,”kata Jodhie, salah satu pengamat bola Jombang.

Jodhie menambahkan di grup F persaingan untuk merebut puncak klasemen sepertinya hanya menjadi milik PSID dan Arema. Dan laga penentuan penguasa klasemen Grup F bakal tersaji saat kedua tim ini bertemu, Rabu (25/4) mendatang di Stadion gajayana Malang. “Tim yang menang saya yakin bakal memimpin Grup F setidaknya hingga putaran pertama berakhir,”pungkasnya.  (*)