Hadapi Persekama Madiun, Ini Strategi Coach Heru Sunarno - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 16 April 2018

Hadapi Persekama Madiun, Ini Strategi Coach Heru Sunarno


SUARAJOMBANG.NET - PSID Jombang tengah mengejar kemenangan kelima beruntun di Kompetisi Liga 3 Jatim. Di empat laga sebelumnya, tim asuhan Coach Heru Sunarno ini sukses meraih kemenangan.

Diantaranya adalah mengalahkan Sumbersari FC 1-0, Persem Mojokerto 5-1, Persikoba batu 2-0 dan terakhir mengalahkan Persenga Nganjuk 4-1. Sedangkan lawan berikutnya yang bakal dihadapi adalah Persekama Madiun, Rabu (18/4) Sore di Stadion Merdeka Jombang.

Menyongsong laga ini, Coach Heru Sunarno tak ingin anak asuhnya terlalu over confidence untuk memenangkan pertandingan yang justru menyebabkan permainan menjadi drop. “kita tetap jaga konsentrasi, tak terlalu over confidence, dan selalu mempertahankan spirit untuk memenangkn pertandingan,”terangnya disela memimpin latihan Selasa (17/4) pagi di Stadion Merdeka.

Sedangkan strategi yang akan diterapkan saat menghadapi Persekama, Coach Heru menyatakan timnya bakal melakukan counter attact untuk bisa mencetak gol sebanyak banyaknya.

“jadi pressing ketat, counter attact cepat akan kita terapkan. Jadi saat mereka kehilangan bola harus mengejar dengan cepat. Sebaliknya apabila mendapat bola harus menyerang dengan cepat,”pungkas Coach Heru. (*)





Reporter : IL Capitano Jodhie