ASKAB PSSI Jombang Akan Gulirkan Kompetisi U-15, Begini Teknisnya - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 15 April 2018

ASKAB PSSI Jombang Akan Gulirkan Kompetisi U-15, Begini Teknisnya

SUARAJOMBANG.NET - Askab PSSI Kabupaten Jombang akan menggelar kompetisi kelompok umur Under-15 (U-15). Kompetisi dengan tajuk “Piala Soeratin Under 15” ini akan diikuti sebanyak 19 Tim yang tersebar di Kabupaten Jombang. 

“Setelah dilakukan screening tanggal 12-15 April, ada 19 Tim yang telah lolos,”kata Eka salah satu pengurus ASKAB PSSI Jombang, Minggu (15/4)

19 Tim itu diantaranya PSHM, B FC, JUP st one, AB perkasa, Porgab, MIFA, Elang Buana, Seribu Dewa, Akor FC, Pesebatan, IM, Haggana, Kauman United, Bintang Muda, Jombang muda, PSM, GRG, Taruna pucang simo dan Watudakon FC. 
 
( Para Manager Dan pelatih Tim peserta usai dilakukan screening )
Tahap selanjutnya, Kata Eka akan dilakukan macth comisioner meeting (MCM) pada hari kamis 19 april. “Setelah discreening, akan dilakukan penetapan atau pengesahan pemain di masing masing tim yang hasilnya akan diumumkan. Dan kemungkinan nanti pemain yangg sudah discreening akan tetapi belum muncul di pengesahan berarti salah satu syarat screening belum terpenuhi,”terangnya.

Sedangkan kapan dan bagaimana teknis kompetisi ini ? Secara teknis, Eka menjelaskan seluruh peserta akan dibagi 4 grup dengan sistem setengah kompetisi.

“Nanti akan dimulai sekitar tanggal 23 April setelah Ujian SD selesai. Dan juara pada kompetisi ini akan mewakili Askab Jombang atas nama tim ditingkat Asprov Jatim,”. (*)




Editor : IL Capitano Jodhie