AKOR FC U-15 Siap Hadapi Kompetisi Askab PSSI Jombang U-15 - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 16 April 2018

AKOR FC U-15 Siap Hadapi Kompetisi Askab PSSI Jombang U-15


SUARAJOMBANG.NET - Tim AKOR FC U-15 siap berlaga di Kompetisi U-15 yang bakal digelar Askab PSSI Jombang. Menurut rencana kompetisi kelompok umur ini akan diikuti seluruh tim SSB se Kabupaten Jombang, dan rencananya akan digelar sekitar tanggal 23 April 2018 di Stadion Merdeka Jombang.

“Kita sudah melakukan screening dan lolos. Jadi saya memastikan bahwa Akor FC ikut event ini,” Ujar A.Rahman pelatih Akor FC saat ditemui di Lapangan Pemkab Jombang, Senin (16/4) Sore.

Menurut Rahman, saat ini tim pelatih Akor FC, sedang mempersiapkan skuad terbaiknya untuk mengikuti kompetisi ini. Sedangkan untuk pemain, dirinya menyiapkan pemain seusia 13-14 Tahun.

“Yang jelas kita sekarang menyiapkan tim terbaik untuk kompetisi ini. Kita punya mimpi besar bahwa Akor FC ini yang akan mewakili Jombang di tingkat Propinsi,” ungkapnya. 

 
( Berlatih serius, Pemain muda AKOR FC berlatih dibawah arahan A.Rahman )
Dari pantauan suarajombang.net,sore itu pemain AKOR FC serius dalam latihan dibawah bimbingan pelatih bertangan dingin A.Rahman. Sesekali Rahman memberikan arahan agar pemainnya semangat dalam berlatih. Kolaborasi latihan teknik dan fisik terlihat pada latihan ini.

Seperti diketahui Askab PSSI Kabupaten Jombang akan menggulirkan kompetisi kelompok umur Under-15 (U-15). Kompetisi dengan tajuk “Piala Soeratin Under 15” ini akan diikuti sebanyak 19 Tim/SSB yang tersebar di Kabupaten Jombang. Dan juara pada kompetisi ini akan mewakili Askab Jombang atas nama tim ditingkat Asprov Jatim. (*)
Editor : IL Capitano Jodhie