Wow, Pemain Muda Jombang ini Dapat Kontrak 3 Tahun Dari Klub Liga 1 Borneo FC - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 15 Maret 2018

Wow, Pemain Muda Jombang ini Dapat Kontrak 3 Tahun Dari Klub Liga 1 Borneo FC


SUARAJOMBANG.NET - Karier sepak bola Doddy Al fayet Pemain muda asal Jombang kian bersinar. Yang terbaru ia disodori kontrak berdurasi 3 tahun oleh Klub Liga 1 Pusamania Borneo FC asal Kalimantan Timur.

 “Iya mas Alhamdulillah musim ini dapat kontrak selama 3 tahun,”katanya saat dihubungi via ponsel, Jumat (16/3/18). Pemain kelahiran 1998 jebolan Frenz United serta memiliki caps bersama Timnas U-16 ini seperti diketahui memiliki kemampuan istimewa di usia yang terbilang masih muda. Usai dari Frens United dia langsung direkrut tim berjuluk pesut etam ini dengan durasi 1 tahun untuk liga 1 musim 2017.

Dragan Djukanovic arsitek Borneo FC musim 2017 pernah memuji penampilan pemain yang akrab dengan nomor punggu 8 ini. "Dia pemain muda potensial, kemampuan dia dalam hal mendistribusikan bola dari belakang ke depan di usia saat ini sangatlah istimewa,"ujarnya perihal permainan Dody Al Fayed.  
( Penuh talenta, Dody Al Fayet (Orange) disuatu pertandingan  Liga 1 )
Dengan kontrak baru tersebut, Doddy mengaku senang, namun yang membuat dia lebih bangga adalah bisa bersama sama dengan para pemain yang menjadi idolanya.

“Senang dan bangga bisa latihan bareng senior yang jadi idola saya. Apalagi senior disini banyak bikin prestasi bersama Timnas kayak bang Ponaryo, bang Lerby, bang Sultan, pemain jepang Kunihiro Yamasita dan yang lainnya," urai Doddy.

Ditanya berapa nilai nominal kontraknya di Borneo FC, Doddy enggan menjawabnya. Dia hanya menegaskan bahwa nilai kontrak baginya belum begitu penting, Dia hanya ingin terus bekerja keras dan tidak ingin sekadar menjadi pelengkap di Borneo. 


“Saya sangat bangga berada di sini. Namun mimpi saya bisa bermain di Timnas. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini, dan meraih sukses,”pungkasnya. [*]




Editor : IL Capitano Jodhie