PSID Jombang Berada Satu Grup Dengan Arema Indonesia - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 25 Maret 2018

PSID Jombang Berada Satu Grup Dengan Arema Indonesia


SUARAJOMBANG.NET - Pembagian grup Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Jawa Timur menempatkan Tim kebanggaan masyarakat Jombang, PSID Jombang berada di Grup F. Bersama dengan PSID Jombang adalah Persekama madiun, Persikoba Batu, SUmbersari FC, Persem Mojokerto, Persenga Nganjuk dan Arema Indonesia.

Sedangkan PSID Jombang bakal melakoni laga perdana saat berhadapan dengan Sumbersari FC di kandang sendiri di Stadion Merdeka pada Minggu 1 April 2018. 

Secara keseluruhan kompetisi Liga 3 PSSI untuk Zona Jawa Timur bakal diikuti oleh 49 klub peserta. Kick off kompetisi Liga 3 Jawa Timur akan dilaksanakan pada 1 April 2018. Dari 49 klub sepak bola tersebut dibagi menjadi tujuh grup dan masing-masing grup dihuni tujuh tim.

Pada babak penyisihan, sistem pertandingan yang digunakan adalah kompetisi penuh dengan format home-away. Sedangkan tim yang nantinya lolos sebagai 16 besar Liga 3 Jawa Timur akan bertanding menggunakan sistem setengah kompetisi.

Dalam fase 16 besar Liga 3 Jatim, peserta akan dibagi menjadi empat grup, dengan masing-masing grup diisi empat tim. Juara dari masing-masing grup tersebut berhak melaju ke semifinal. [*]

Editor IL Capitano