Managemen Dan Pemain PSID Jombang Untuk Liga 3 PSSI Di Launching - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 07 Maret 2018

Managemen Dan Pemain PSID Jombang Untuk Liga 3 PSSI Di Launching

 

SUARAJOMBANG.NET - Manajemen Dan Pemain PSID Jombang yang bakal berlaga di ajang Liga 3 PSSI musim 2018, menggelar "soft launching" pemain di Pendopo Kabupaten Jombang, Kamis (8/3) pagi.

Launching tim kebanggaan warga Jombang ini disaksikan PJS Bupati Jombang, Kapolres, Para Pejabat Pemkab Jombang, Camat, dan Kepala Desa se Jombang.

Pjs Bupati Jombang, Setiajit mengaku senang dengan menggeliatnya sepak bola di Jombang. “Dulu saat masuk ke Jombang yang saya tanyakan dulu ya sepak bolanya,”ujarnya saat memberikan sambutan.

Oleh sebab itu dirinya ingin PSID Jombang nanti bisa mengikuti kompetisi dengan baik. “Kalau kabupaten tetangga bisa, kita juga harus bisa,”katanya saat memberi semangat.

H.Juliono Ketua PSID, mengaku bangga karena pemerintah daerah memberikan perhatian kepada PSID untuk berlaga di kompetisi Liga 3. “Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk meraih prestasi di kompetisi musim ini,”tandasnya.


Hari ini, Lanjut Juliono baru soft launching yakni perkenalan pemain, nanti akan kita gelar grand launching. "nanti akan kita undang para pecinta PSID Jombang. Mohon doanya untuk masyarakat Jombang agar PSID Sukses di kompetisi nanti,"pungkasnya.  [*]


Editor : iL Capitano Jodhie