Laga Uji Coba PSID Vs Arema U-19 Terhenti, Ini Penyebanya - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 18 Maret 2018

Laga Uji Coba PSID Vs Arema U-19 Terhenti, Ini Penyebanya


SUARAJOMBANG.NET - Pertandingan ujicoba antara PSID Jombang melawan Arema Malang U-19, yang digelar di Stadion Merdeka Jombang Sabtu (17/3) sore tak berjalan seperti yang diharapkan.

Akibat hujan deras yang mengguyur Jombang sejak siang hingga sore menjadikan Lapangan tergenang air sehingga aliran bola tak bisa berjalan dengan lancar. Bahkan rumput lapangan pun menjadi tak tampak akibat banyaknya air yang menggenang.

Pertemuan dua tim yang didominasi pemain muda ini sejatinya bisa berjalan seru, namun karena kondisi Force majeur memaksa wasit dan perangkat pertandingan menghentikan pertandingan.

Berdasarkan pantauan suarajombang.net dilapangan, saat kick off dimulai sebenarnya hujan masih belum reda, namun pertandingan tetap dimulai. Dengan kondisi seperti ini menyebabkan para pemain tak bisa menampilkan skill terbaiknya. Pertandingan menjadi sangat berat.

Permainan dari kaki ke kaki pun tak tampak, hanya umpan umpan pangjang yang bisa dilakukan. Kedua tim menutup 45 menit pertama dengan skor imbang 0-0. 

Memasuki babak kedua, dengan hujan yang belum juga reda sebenarnya tuan rumah mampu menguasai jalanya pertandingan. Terbukti pada menit ke 52 melalui sang Kapten Didit Febrianto berhasil menjebol gawang Arema.

Namun sayang, kondisi lapangan yang terus memburuk akhirnya wasit Juan Roby menghentikan pertandingan di menit ke 58. [*]