Kyai Abdul Adhim Terpilih Lagi menjadi ketua IPHI Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 13 Maret 2018

Kyai Abdul Adhim Terpilih Lagi menjadi ketua IPHI Jombang


SUARAJOMBANG.NET - Secara aklamasi KH.Abdul Adhim Dimyati Terpilih lagi menjadi ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jombang untuk periode 2018 – 2023 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke VI IPHI Kabupaten Jombang yang digelar pada Minggu (11/3) di Kantor IPHI Jombang Desa Candimulyo Kecamatan Jombang. Pada Musda kali ini dihadiri Ketua IPHI Jawa Timur dan Kepala Kementrian Agama Jombang. 
[ KH.Abdul Adhim Dimyati ]
Terpilihnya Kyai Adhim panggilan akrabnya bukan tanpa sebab, selama lima tahun memimpin pada periode 2013-2018 kemajuan internal maupun eksternal terlihat jelas. Dari tidak punya apa apa, kini IPHi Jombang punya kantor, kakbah, kursi, sound bahkan mobil operasional.

“Meski begitu, saya menyadari masih banyak kekurangan untuk itu saya mohon maaf semoga kedepannya bisa ditata lebih baik lagi,”ujar Kyai Adhim saat memberikan sambutan.

Ketua IPHI Jawa Timur KH.Imam Muharomin memberikan pujian pada IPHI Jombang yang berkembang sangat pesat. “IPHI Jombang patut dicontoh dan diteladani. Sebab IPHI Jombang adalah satu satunya IPHI yang memiliki kantor dan Mobil Operasional sendiri,’’Ungkapnya saat memberikan sambutan pada Musda ini.[*]

 
[ KH.Abdul Adhim Dimyati didampingi Istri Hj.Azminatul Uhud ]


Editor : Jodhie