Inginkan Pilkada Berjalan Lancar Dan Aman, PJS Bupati Jombang Serukan Himbauan - suarajombang.net

Terbaru

Sabtu, 03 Maret 2018

Inginkan Pilkada Berjalan Lancar Dan Aman, PJS Bupati Jombang Serukan Himbauan

“Tak Hanya Masyarakat, Para Calon Dan Tim Sukses Pun Wajib Mendukung Dan Menjaga Agar Pilkada Di Jombang Lancar, Damai, Tenteram Dan Demokratis. Tak Ada Hoax, Ujaran Kebencian Bahkan Isu SARA”


SUARAJOMBANG.NET
- PJS Bupati Jombang Setiajit ingin pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang periode 2018 – 2023 yang akan digelar serentak pada 27 Juni 2018 mendatang dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Oleh sebab itu dirinya menghimbau agar masyarakat turut mendukung mensukseskan setiap tahapan pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Kepada masyarakat Kabupaten Jombang mari kita dukung jalannya pemilihan bupati dan wakil bupati jombang ini dengan suasana damai, tenteram dan demokratis,”ajak Setiajit, Jumat(2/3/18).

Masih dari himbauan Setiajit, dirinya juga ingin pada perjalanan pilkada tidak ada gesekan di masyarakat maupun para pendukung salah satu calon. Sehingga Dia menghimbau para calon ini bisa mengendalikan seluruh tim untuk bisa santun baik disaat kampanye maupun saat hari pemilihan nanti.

“Jangan sampai menyebarkan informasi Hoax, menebar ujaran kebencian, hingga menebar isu SARA. Dan juga tidak melakukan politik uang. Kita jalani pilkada ini dengan santun,”tandasnya.

Terakhir, tak lupa Setiajit mengingatkan masyarakat untuk menyalurkan hak suara pada 27 Juni 2018. “Kepada masyarakat jangan lupa untuk menyalurkan hak suaranya pada tanggal 27 Juni nanti. Ingat, Pilkada serentak 2018, pemilih berdaulat negara kuat,”pungkas Setiajit. [*]




Editor : Jodhie