Ribuan Karateka Ambil Bagian Di JKC Cup 2018 - suarajombang.net

Terbaru

Sabtu, 24 Februari 2018

Ribuan Karateka Ambil Bagian Di JKC Cup 2018

SUARAJOMBANG.NET - Sebanyak 1380 atlet karate ambil bagian dalam Kejuaraan Jombang Karate Club (JKC) Cup antar pelajar dan senior se Jawa Timur Tahun 2018, di GOR Kabupaten Jombang, Sabtu (24/2/2018). Kejuaraan ini digelar selama dua hari yakni 24 - 25 Pebruari 2018.

Hadir saat pembukaan diantaranya Kadispora Jombang, Ketua KONI, Kasat Lantas selaku Ketua Harian Inkanas, Ketua Harian FORKI.

Tito Kadar Isman, Ketua KONI Jombang menyampaikan bahwa penyelenggaraan Kejuaraan Karate untuk meningkatkan prestasi pada tingkat daerah sekaligus sebagai wadah membangun tali silaturahmi antar sesama karateka se Jawa Timur.

“Saling berbagi pengalaman dalam melakukan pembinaan olahraga karateka, untuk sarana peningkatan kualitas pada tingkat daerah sekaligus mengukur kemampuan teknik atlet-atlet lain untuk dijadikan bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan prestasi secara berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan,"bebermya.

Tito melanjutkan, dengan kejuaraan karate kali ini dia berharap mendapatkan atlet-atlet yang dipersiapkan pada event Nasional maupun Internasional dan akan diproyeksikan untuk mendapat tiket Kejuaraan MILO Open 2018 di Malaysia.


Pada kejuaraan kali ini, Tito menghimbau kepada seluruh peserta Kejuaraan baik atlet, pelatih maupun wasit juri melaksanakan tugas masing-masing dengan baik dan profesional.

“Wasit dan juri jangan sampai mengambil keputusan yang tidak sesuai dengan kenyataan dan hati nurani,” pungkasnya. (*)

Editor : Jodhie