PT.CJI Ploso Dukung MAN 7 Keboan Untuk Program Kebersihan Lingkungan - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 22 Februari 2018

PT.CJI Ploso Dukung MAN 7 Keboan Untuk Program Kebersihan Lingkungan


SUARAJOMBANG.NET - Upaya mendukung kemajuan dibidang pendidikan terus dilakukan PT.Cheil jedang Indonesia (PT.CJI) Ploso. Jika sebelumnya rutin menyalurkan beasiswa kepada para siswa tak mampu dan berprestasi, kali ini Perusahaan penguat rasa asal Korea ini menjalin kerjasama dengan MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 7 Keboan, Kecamatan Ngusikan. Kerja sama tersebut adalah Perusahaan tersebut siap mendampingi MAN 7 dalam program Adiwiyata.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan nota kesepakatan atau MoU antara kedua pihak. PT CJI diwakili General Affair Mulyono, sedangkan MAN 7 Keboan diwakili Suryanto, selaku Kepala Sekolah. Penandatanganan itu disaksikan murid setempat serta sejumlah guru.
Kesepakatan itu berisi beberapa poin penting. Diantaranya, PT CJI Jombang bekerjasama dengan MAN 7 Keboan dalam program kebersihan lingkungan selama dua tahun. Selain itu, CJI Jombang bersedia menjadi pendamping MAN 7 Keboan dalam Program Adiwiyata yang dicanangkan Kementerian Lingkungan Hidup.
Setelah menandatangani nota kesepakatan, perusahaan yang beralamat di Jl Raya Brantas Jatigedong, Kecamatan Ploso ini memberikan materi tentang lingkungan. Juga dilakukan tanam pohon bersama-sama di halaman depan sekolah. Sebanyak 200 pohon palem putri dan 100 palem ekor tupai disumbangkan CJI untuk sekolah tersebut.
  

"Misi perusahaan kami adalah Beyond BIO Renew the Earth, sehingga kami selalu konsisten dan berkontribusi dalam segala kegiatan lingkungan. Termasuk mendukung sekolah-sekolah dalam program kebersihan lingkungan," ujar Humas CJI Jombang Wahyu Aries Setiawan. [*]

Sumber : Humas PT.CJI Ploso

Editor    : Jodhie