PT.CJI Ploso Bantu Warga Terdampak Banjir Di Desa Jatigedong - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 14 Februari 2018

PT.CJI Ploso Bantu Warga Terdampak Banjir Di Desa Jatigedong


SUARAJOMBANG.NET - Banjir bandang akibat luapan sungai marmoyo yang menerjang wilayah Desa Jatigedong , menuai simpatik dari PT.Cheil Jedang Indonesia (CJI) Ploso. Selasa (13/2), sedikitnya 100 Kardus Mie Instan dan 300 Kardus air mineral dibagikan PT.CJI kepada warga terdampak banjir bandang di empat dusun. Diantaranya Dusun Jatigedong, Dusun Lengkong, Dusun Gotan dan Dusun Gedang.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Vice President PT CJI Mr.Kim Hak Yun didampingi General Manager Mulyono serta jajaran managemen lainnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah, mengingat PT.CJI sendiri berada di Desa Jatigedong,”ungkap Mulyono.

Managemen PT.CJI berharap bantuan tersebut bisa mengurangi dampak buruk akibat musibah banjir. “semoga bantuan ini dapat membantu warga memenuhi kebutuhan makan dan minum,”lanjut Mulyono.  

Tampak senyum gembira dari warga korban banjir, setelah menerima bantuan tersebut. Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada PT.CJI yang sudah menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat.

Selama ini PT.CJI Ploso sudah banyak melakukan banyak kegiatan sosial kepada masyarakat khususnya Kecamatan Ploso. Salah satunya adalah rutin memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa kepada para siswa yang berprestasi atau berasal dari keluarga tak mampu.

“Ini adalah bentuk komitmen perusahaan terhadap dunia pendidikan dan sosil kemasyarakatan,”tambah mr.Kim hak Yun.  [*]



Editor : Jodhie