PJS.Bupati Jombang Hadir Pada Penyampaian Visi Misi Cabup-Cawabup Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 14 Februari 2018

PJS.Bupati Jombang Hadir Pada Penyampaian Visi Misi Cabup-Cawabup Jombang


SUARAJOMBANG.NET - Hari pertama memangku jabatan sebagai PJS Bupati Jombang, Setiajid langsung menghadiri sidang paripurna istimewa dengan agenda penyampaian visi-misi Cabup-Cawabup Jombang 2018 – 2023 yang digelar DPRD Kabupaten Jombang, Kamis (15/2/18).

Selain tiga pasangan calon, agenda yang dibuka pimpinan sidang Ketua DPRD Jombang Joko Triono ini di hadiri Setiajid PJS Bupati Jombang. Saat memasuki gedung DPRD Jombang Setiajid tampak di dampingi para Pejabat Pemkab Jombang.

Hadir pula jajaran Forkopimda, dan para tamu undangan dari tokoh agama maupun tokoh masyarakat, serta seluruh anggota dewan.

Usai dibuka secara resmi, Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Jombang saling adu visi dan misi. Mereka menyampaikan secara bergantian sesuai dengan nomor urut.

Urutan pertama pasangan Mundjidah Wahab-Sumrambah. Selanjutnya, giliran paslon nomor urut dua, yakni Nyono Suharli-Subaidi Muhtar. Dan terakhir adalah Paslon urutan ketiga yang menyampaikan visi-misi yakni M Syafiin-Choirul Anam.

“Saya berharap pesta demokrasi di Jombang ini dijalankan dengan senang hati, riang gembira, suasana kondusif dan tak ada gesekan di masyarakat,”tutur Setiajid usai acara berakhir. [*]


Editor : Jodhie