Pererat Silaturahmi, PT CJI Ploso Dan Pemkab Jombang Gelar Olah Raga Bersama - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 01 Februari 2018

Pererat Silaturahmi, PT CJI Ploso Dan Pemkab Jombang Gelar Olah Raga Bersama


SUARAJOMBANG.NET - Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahsa latin yang artinya "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat." Itulah yang tampak pada kegiatan olah raga bersama antara PT.Cheil Jedang Indonesia (CJI) Ploso dengan Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Jombang, Jumat (2/2/18) Pagi.

“Jadi disamping kita bekerja, juga harus berolah raga agar badan menjadi sehat. Karena jika badan sehat maka bekerja juga akan lancar,”Ujar Mulyono GM PT.CJI Ploso sebelum olah raga dimulai.

Mulyono mengatakan, olah raga bersama dengan jajaran pemerintah Kabupaten Jombang memang rutin dilakukan. Hal ini untuk menjaga silaturahmi antara perusahaan dengan pemerintah daerah.

“Kehadiran Bupati Jombang bersama jajarannya ini akan menjadi motivasi bagi kita untuk lebih meningkatkan investasi kami di Kabupaten Jombang,”ungkapnya. 

 
( Yang penting sehat, Bupati Nyono (Putih) saat melawan GM CJI (Biru) )
Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko yang memimpin rombongan jajaran Pemkab Jombang mengaku senang dengan kegiatan olah raga bersama yang digelar tersebut. Menurutnya ini akan mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan perusahaan.

“Bukan mencari kemenangan, namun yang terpenting dari olah raga bersama ini adalah silaturahmi dan kita menjadi sehat,”kata Bupati.

Selain Bupati Nyono, GM PT.CJI Ploso dan para pejabat Pemkab Jombang, Kegiatan olah raga bersama yang dilakukan di Lapangan Tenis milik perusahaan asal Korea tersebut adalah Vice President PT.CJI Ploso Kim Hak Yun dan Ketua Pelti Jombang H.Sunardi, ikut pula jajaran managemen PT.CJI. [*]



Editor : Jodhie