Naik Andong, Para Paslon Bupati - Wabup Jombang Dikenalkan Kepada Masyarakat - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 18 Februari 2018

Naik Andong, Para Paslon Bupati - Wabup Jombang Dikenalkan Kepada Masyarakat



 


SUARAJOMBANG.NET - Para pasangan calon bupati – wakil bupati yang akan  bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jombang mendatang di kenalkan kepada masyarakat melalui pawai ta’aruf, Minggu (18/2/18) pagi.

Yang menarik pada pawai ta’aruf ini seluruh paslon dinaikan andong untuk diarak mulai Aloon-Aloon (depan Pendopo Kabupaten) – Jalan Wahid Hasyim – Jl hayam Wuruk – Jl Gus Dur – Jl A.yani – Jl RE.Martadinata – Jl Kusuma Bangsa – Jl DR.Soetomo – Jl Kh.Ahmad Dahlan – Aloon Aloon (Finish).

Mengawali pawai ta’aruf, PJS Bupati Jombang Setiajit didampingi Forkopimda mengibarkan bendera start pada pasangan nomor urut 1 yang berangkat terlebih dahulu, lantas disusul paslon nomor urut 2 dan terakhir paslon nomor urut 3.
Fatoni, Komisioner KPU Divisi Sosialisasi menjelaskan, kegiatan deklarasi damai ini untuk melaksanakan UU No 10 tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota.

Kegiatan deklarasi dan Pawai Ta’aruf keliling ini, lanjut Fatoni bertujuan memperkenalkan kepada masyarakat Pasangan Calon Kepala Daerah kepada masyarakat yang akan dipilih pada Pilkada. “Sehingga masyarakat Jombang dan seluruh stakeholder yang ada bersama-sama mensukseskan Pilkada secara aman, tertib dan damai,” paparnya.

Sebelum pawai taaruf dimulai, Tiga pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Jombang ini menyatakan sepakat dan siap dalam mendukung terciptanya suasana aman dan kondusif selama masa kampanye.

Kesepakatan tersebut tertuang dalam pakta deklarasi yang ditanda tangani masing masing calon bupati dan wakil bupati bersama para tim suksesnya yang diwakili ketua dan sekretaris pada acara Deklarasi kampanye Damai 2018. [*]

Editor : Anshori