Songsong Liga 1, Lima Pemain Anyar Mendarat Di Skuad Green Force - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 07 Januari 2018

Songsong Liga 1, Lima Pemain Anyar Mendarat Di Skuad Green Force


SUARAJOMBAHG.NET - Persebaya Surabaya kembali ke kasta tertinggi sepakbola tanah air setelah sukses keluar sebagai juara Liga 2. Dengan begitu bajul ijo julukan Persebaya harus menambah pemain untuk dapat bersaing Liga 1 Indonesia 2018 yang Liga Paling Elite di tanah air.

Kabar teranyar managemen Bajul Ijo telah menambah amunisi baru mereka, tak tanggung-tanggung lima pemain sekaligus diikat dalam waktu bersamaan. 

  
BACA JUGA, BERIKUT HARGA TIKET TIMNAS SELECTION VS ISLANDIA

Empat pemain yang didatangkan pasukan Bajul Ijo merupakan mantan penggawa Persipura Jayapura yakni Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Nelson Alom dan Ruben Sanadi. 


Sementara satu lainnya, Otavio Dutra yang meninggalkan Bhayangkara FC didatangkan untuk mengisi kuota pemain asing. Bek berusia 34 tahun asal Brasil tersebut bukanlah wajah baru bagi publik Surabaya, ia pernah berkostum Persebaya pada musim 2010 hingga 2012. 

BACA JUGA, HIDUP SEHAT ALA BUPATI JOMBANG

"Hari ini manajemen Persebaya Surabaya yang diwakili manajer tim Chairul Basalamah melakukan tanda tangan kontrak dengan lima pemain baru," demikian pernyataan yang disampaikan Persebaya melalui akun Instagram resmi mereka, Jumat (5/1).

Kentalnya aroma Persipura dalam tubuh skuat Persebaya untuk Liga 1 musim ini tak lepas dari pengaruh pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera yang pernah membesut Mutiara Hitam pada 2016 lalu. (iL Capitano)