Setelah 500 Juta, Mas Nyono-Pak Sub Melanjutkan Dengan 2 Milyar Perdesa - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 11 Januari 2018

Setelah 500 Juta, Mas Nyono-Pak Sub Melanjutkan Dengan 2 Milyar Perdesa


SUARAJOMBANG.NET - Sukses dengan program 500 Juta perdesa yang telah diusung pada periode pertama, Nyono Suharli Wihandoko atau Mas Nyono bakal kembali memberikan gebrakan yakni dengan menggelontor desa dengan dana 2 Milyar apabila ia memimpin Jombang di periode kedua.  
( 2 Miliar perdesa, Pasangan Mas Nyono-Pak Sub saat memberikan orasi pada deklarasi pencalonannya )
Hal itu telah Ia sampaikan dalam deklarasi yang dihadiri ribuan simpatisan. Seperti diketahui Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko - Subaidi Mukhtar menggelar deklarasi pencalonan di alun-alun setempat, Kamis (11/1/2018).

Mas Nyono - Pak Sub, membeberkan program andalan, yakni anggaran Rp 2 miliar untuk setiap desa di Kabupaten Jombang. "Dua miliar untuk setiap desa tersebut kita berikan dalam bentuk program. Hal tersebut sekaligus penyempurnaan dari program sebelumnya, yakni lima ratus juta setiap desa," ujar Nyono yang disambut aplaus ribuan pendukungnya. 

  
Berita Terkait, Mas Nyono-Pak Sub Pilih Ngontel untuk berangkat deklarasi pencalonnanya

Dalam kesempatan itu, calon petahana ini juga menyatakan kesiapannya mengikuti pilkada yang digelar 27 Juni 2018. Hal itu, menurut Nyono, sudah dibuktikan dengan mendaftar sebagai pasangan calon bupati-wakil bupati ke KPU Jombang.

Mas Nyono - Pak Sub maju pilkada diusung lima parpol dengan total 27 kursi di parlemen. Rinciannya, Golkar (7 kursi), PKB (8 kursi), PKS (5 kursi), Nasdem (4 kursi), serta PAN (3 kursi). 

  
Baca Juga, Untuk Pesantren Mas Nyono-Pak Sub siapkan Program Spesial
Pasangan yang mengusung tagline "Gemerlap" ini bukan wajah baru di peta perpolitikan Jombang. Betapa tidak, Nyono yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jatim ini merupakan Bupati Jombang periode 2013 - 2018. Sedangkan Subaidi adalah politisi PKB yang duduk di Wakil Ketua DPRD Jombang. (Jd/Ans)