Sempat Diguyur Hujan, Islandia Cukur Indonesia Selection 6-0 - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 11 Januari 2018

Sempat Diguyur Hujan, Islandia Cukur Indonesia Selection 6-0

SUARAJOMBANG.NET - Tim nasional Islandia berhasil menyarangkan setengah lusin gol tanpa balas ke gawang Indonesia Selection dalam pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018) petang. Duel berkesudahan 6-0 untuk kemenangan Islandia ini sempat terhenti beberapa menit akibat hujan deras yang mengguyur sehingga genangan air menghambat laju bola.  

Pertandingan berjalan seru, serangan bertubi tubi terus dilakukan tim peserta piala dunia 2018 ini. Namun, ke-31 Islandia berhasil mencetak gol pertama melalui Bjarnasson. 

  
Baca Juga, Jombang akan jadi lintasan balap sepeda Internasional ini jalan yang akan ditutup

Pada babak kedua, Islandia tetap mendominasi pertandingan. Kondisi lapangan yang buruk karena terdapat genangan air sehingga aliran bola menjadi terhambat tak membuat Islandia kesulitan menambah gol.

Baru pada menit ke-47 Islandia berhasil menambah keunggulan melalui sundulan Kjartan Finnbogason. Dia dengan jeli memanfaatkan posturnya yang tinggi untuk menyundul bola hasil umpan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Indonesia. 

  
Baca Juga, Pasangan Cabup dan Cawabup ini pilih ngontel saat berangkat deklarasi

Kran gol Islandia terus bertambah, memasuki menit ke-66, Islandia kian menjauh setelah Ottar Magnus Karlsson mencetak gol ketiga timnya. Hanya berselang 2 menit, jala gawang Rivky kembali koyak oleh gol Tryggvi Hrafn Haraldsson sehingga skor menjadi 4-0.

Pesta gol Islandia belum berhenti karena pada menit ke-81 mereka kembali membobol gawang Indonesia Selection melalui Hjoertur Hermannsson. Dua menit kemudian, Indonesia Selection lagi lagi harus bobol oleh Holmar Oern Eyjolfsson. Gol tersebut menjadi penutup pada laga pertama lawatan Islandia di Indonesia.

Selanjutnya, pasukan muda Islandia ini akan menghadapi tim nasional Indonesia pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018). (IL Capitano)