Santai, Berangkat Deklarasi Pasangan Mas Nyono – Pak Sub Pilih Ngontel - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 10 Januari 2018

Santai, Berangkat Deklarasi Pasangan Mas Nyono – Pak Sub Pilih Ngontel


SUARAJOMBANG.NET - Suasana santai tampak ketika pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Jombang, Nyono Suharli Wihandoko – Subaidi Muchtar berangkat menuju Alon Alon Jombang tempat pasangan ini mendeklarasikan pencalonannya untuk maju dalamPemilihan Bupati (Pilbup) Jombang 2018, Kamis (11/1/18).  
( Ramah lingkungan, Pasangan Mas Nyono-Pak Sub ngontel berangkat deklarasi pencalonan )
Bukan memakai mobil hias atau mobil bak terbuka yang lazim digunakan di acara semacam ini, namun pasangan ini justru memilih pakai sepeda ontel untuk menuju tempat acara.

Sebelumnya pasangan Bacabup dan Bacawabup, para pimpinan dan pengurus partai pendukung serta para simpatisan berkumpul di Kantor DPD Golkar Jombang yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim. 


Baca Juga, Cepat dan lengkap saat pasangan Mas Nyono-Pak Sub daftar di KPU

“Memang sengaja kita setting seperti ini, selain Pak Nyono memang hobinya bersepeda, dengan menaiki sepeda ontel jadinya bisa santai, bisa menyapa warga yang ada disekitar.,”ungkap Surahmad SE, Sekretaris DPD Golkar Jombang yang tampak dilokasi.

Hanya butuh waktu sekitar 15 Menit rombongan ini tiba di tempat acara. Usai berganti pakaian, dari kaos olah raga kemudian memakai kemeja batik warna kuning kombinasi hitam ciri khas pasangan ini. Lantas Pasangan yang mengangkat jargon ‘Jombang Gemerlap’ ini lantas berjalan menuju panggung yang telah disiapkan.  
( Ribuan simpatisan, Para Tokoh Jawa Timur, Para Ulama hadiri Deklarasi pencalonan Mas Nyono - Pak Sub )
Deklarasi berjalan meriah, tak hanya ribuan simpatisan, para tokoh Jawa timur , Ketua DPW PKB Jatim yang juga ketua DPRD Jatim A.Halim Iskandar, Pengurus DPP Partai Golkar, Yahya Zaini, DPW PKS Jatim dan pengurus pendukung lainnya juga hadir. 

  
Baca Juga, Inilah Program unggulan Pak Nyono untuk pesantren

Para ulama seperti KH Masduki Abdurahman dan KH Isrofil Amar juga turut hadir untuk memberikan restu pasangan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasioal (PAN) ini. 

  
Baca Juga, Wow Mas Nyono Anggarkan 2 Miliar Perdesa

Sejumlah artis Jawa Timur juga turut menyemarakkan acara ini. Mulai dari Sharla Martiza yang baru saja menjuarai lomba menyanyi di televisi swasta, Jihan Audy dan grup musik New Kendedes serta MC dan Pelawak kondang Jo Klutuk dan Jo Klhitik.(Jd/An)