Pelayanan Prima, Ruang PATEN Kecamatan Mojoagung diresmikan Bupati Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 24 Januari 2018

Pelayanan Prima, Ruang PATEN Kecamatan Mojoagung diresmikan Bupati Jombang


SUARAJOMBANG.NET - Upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dilakukan oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko. Salah satunya dengan peresmian Ruang Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN), di kantor Kecamatan Mojoagung, Rabu (24/1/2018).

Bupati Nyono Suharli Wihandoko saat meresmikan ruangan khusus pelayanan ini mengatakan, ini adalah salah satu bentuk komitmen Pemkab melalui Kecamatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan ruangan yang bagus dan ber AC, diharapkan masyarakat akan nyaman saat mengurus surat surat administrasi. Oleh sebab itu, Bupati meminta pelayanan kepada masyarakat juga harus semakin baik dan meningkat.

“Ruangannya sudah bagus, sehingga masyarakat bisa nyaman dalam mengurus administrasi. Pelayanannya pun juga harus meningkat, ” ujar Bupati saat meninjau ruangan yang baru diresmikan.

Peresmian ruang pelayanan masyarakat satu pintu ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Nyono yang dilanjutkan dengan pemotongan pita.

Hadir saat peresmian diantaranya Forpimcam, Kepala UPTD, Kepala Desa, para ketua RT/RW, KPM, BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 
( Pelayanan Prima, Bupati Nyono langsung meninjau isi ruangan PATEN usai diresmikan )
Senen, Camat Mojoagung mengungkapkan, ruang PATEN adalah ruang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia menambahkan, masyarakat Mojoagung yang mengurus surat atau administrasi lainnya, langsung dilayani satu pintu di ruang tersebut.

“Terima kasih Bapak Bupati yang terus memberikan dorongan dan motivasi kepada kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Setelah meresmikan ruang PATEN kantor Kecamatan Mojoagung, di tempat yang sama, Bupati Jombang kemudian membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang), dalam rangka menyusun RKPD tahun anggaran 2019 tingkat Kecamatan Mojoagung. [*]

Editor : Jodhie