Jelang Laga Timnas Selection VS Islandia, Berikut Harga Tiketnya - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 07 Januari 2018

Jelang Laga Timnas Selection VS Islandia, Berikut Harga Tiketnya




SUARAJOMBANG.NET - Timnas Indonesia Selection akan menghadapi salah satu peserta Piala Dunia 2018 yakni Islandia di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1/2018). Timnas Indonesia Selection diperkuat 22 pemain berasal dari polling yang digelar PSSI di situs resminya.

Robert Rene Alberts pelatih PSM Makassar ditunjuk untuk menjadi juru taktik Timnas Indonesia Selection. Sedangkan pemain akan diperkuat oleh nama-nama tenar hasil polling, seperti Christian Gonzales, Bambang Pamungkas, Raphael Maitimo, Greg Nwokolo dan lain-lain.

Setelah laga tersebut, giliran Timnas Indonesia yang akan menjajal peserta Piala Dunia 2018 ini di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018). 

  
BACA JUGA, BUPATI JOMBANG RAJIN BEROLAH RAGA http://www.suarajombang.net/2018/01/agar-badan-sehat-dan-pikiran-sehat.html

Berapa harga tiket untuk menyaksikan laga ini ? Pesatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis harga tiket untuk pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia Selection melawan Islandia.

Harga termurah dibanderol 100 ribu Rupiah, sementara yang termahal dijual seharga 200 ribu Rupiah. Tiket sudah bisa dibeli di www.pssi.org dan bukalapak.com.

Berikut daftar harga tiket Timnas Indonesia Selection vs Islandia

Tribun Utara : 100 ribu Rupiah
Tribun Selatan : 100 ribu Rupiah
Tribun Timur : 150 ribu Rupiah
Tribun Barat : 200 ribu Rupiah. (IL Capitano)