Ini Alasan Partai Nasdem Dukung Pak Nyono Di Pilkada 2018 - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 08 Januari 2018

Ini Alasan Partai Nasdem Dukung Pak Nyono Di Pilkada 2018


SUARAJOMBANG.NET - Bukan tanpa sebab Partai Nasdem akhirnya secara resmi menyerahkan dukungan dalam bentuk rekomendasi (rekom) kepada Nyono Suharli Wihandoko sebagai calon bupati (Cabub) Jombang dan M.Subaidi Muchtar sebagai Calon Wakil Bupati Jombang di Pilkada 2018.   
( Sukses Pimpin Jombang di Periode pertama , Itulah pertimbangan Nasdem Dukung Pak Nyono untuk melanjutkan di Periode kedua )
Hal ini seperti yang dikatakan, Sekjen Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Nasdem Jawa Timur Aminurokhman, Senin (8/1/18) partainya memilih mendukung dengan memberikan rekom pada Nyono Suharli Wihandoko. Selain banyaknya prestasi yang diraih juga banyak program pro rakyat yang telah dijalankan dan dirasakan oleh masyarakat. “Yang utama adalah pertimbangan kesuksesan Bupati Nyono Suharli Wihandoko dalam memimpin Jombang pada periode pertama,”ungkapnya.


Baca Juga, Ini alasan PKS dukung Pak Nyono
 
Aminurokhman menandaskan, prestasi Pak Nyono selama menjabat sebagai Bupati Jombang sangat luar biasa dan publik pun sudah mengetahuinya. Nasdem, lanjutnya melihat adanya perubahan yang siknifikan di Jombang selama dipimpin oleh Pak Nyono.

“Banyak program pro rakyat yang telah dirasakan masyarakat. Belum lagi infrastruktur jalan jembatan yang telah dibangun. Untuk itulah kita kasih kesempatan lagi pada pak Nyono untuk memimpin Jombang di periode kedua,” tegasnya. 
( Siap menangkan Pak Nyono-Pak Sub, Kader Nasdem saat bersama Pak Nyono )
Seperti diketahui, Partai nasdem menjadi Partai kelima yang akhirnya mendukung Pak Nyono – Pak Sub di Pilkada Jombang 2018. Dengan bergabungnya Partai Nasdem, jumlah partai pengusung pasangan Nyono-Subaidi menjadi 5., sebelumnya Golkar, PKB, PKS dan PAN. 

  
Baca Juga, Lima Partai Ini Sepakat Untuk Dukung Pak Nyono Pimpin Jombang untuk yang kedua
 

“Dengan mendapatkan rekom dari Partai Nasdem ini, kita semakin optimis untuk memenangi Pilkada 2018, mohon doa dan dukungannya,”ucap Pak Nyono usai berakhirnya acara. (Jd/Adv)