Hanya Lewat, Namun ISSI Jombang Tetap Semangat Sambut Tour De Indonesia 2018 - suarajombang.net

Terbaru

Jumat, 26 Januari 2018

Hanya Lewat, Namun ISSI Jombang Tetap Semangat Sambut Tour De Indonesia 2018

SUARAJOMBANG.NET - Rombongan pembalap sepeda Tour De Indonesia 2018 telah melewati Kabupaten Jombang, Jumat (26/1) sore. Itu adalah Etape 2 yang menempuh jarak 117 KM dari Madiun Finish di Mojokerto.

Tentunya sebelum memasuki finish, para pembalap ini melewati dua Kabupaten lainnya yakni Nganjuk dan Jombang.

Meski hanya lewat, namun tak menyurutkan semangat para pengurus dan anggota Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jombang untuk menyambut kehadiran para pembalap yang datang dari mancanegara ini. 
 
Bahkan Para pegiat sepeda Jombang ini berkumpul di Persimpangan Bundaran Ringin Contong salah satu jalan yang dilewati para pembalap.

Sempat diguyur hujan lebat saat menunggu rombongan lewat, namun tak menyurutkan semangat mereka untuk memberikan motivasi kepada ratusan pembalap.
 
( Semangat ISSI Jombang dalam menyambut pembalap tour De Indonesia 2018 )
Tak hanya para pegiat sepeda yang tergabung dalam induk olahraga sepeda Jombang, ribuan warga Jombang pun sangat antusias menyaksikan agenda Internasional ini. Tampak mereka berdiri berjajar dipinggir jalan yang akan dilalui para pembalap.

"Mereka bagai tamu yang wajib kita sambut dengan karpet merah," ungkap Jalaludin salah satu pengurus ISSI Jombang.

Bahkan, kata Jalal pihaknya ingin suatu saat Jombang ikut menjadi bagian dari event internasional semacam ini. "Kedepan semoga tidak hanya dilewati namun kita bisa ikut ambil bagian di event ini," harapnya.

Rombongan peserta balap sepeda internasional ini memasuki Jombang sekitar pukul 3 Sore. Tepatnya mulai dari Jalan Raya Kecamatan Bandar Kedungmulyo-Jl. Raya Perak-Jl. Prof Dr Nurcholis Madjid Tunggorono-Denanyar-Jl A. Yani (melawan arus dari barat ke timur) hingga Jl. Gusdur-Jl Soekarno-Hatta Peterongan dan menuju Jl. Raya Mojoagung.[*]

Reporter : Jodhie