Diusung Lima Partai, Pak Nyono - Pak Sub Siap Menangkan Pilkada Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Senin, 08 Januari 2018

Diusung Lima Partai, Pak Nyono - Pak Sub Siap Menangkan Pilkada Jombang

SUARAJOMBANG.NET - Partai Nasdem akhirnya menjadi Partai koalisi terakhir yang bergabung untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan pasangan Nyono Suharli - Subaidi Muchtar sebagai calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (cawabup) Jombang periode 2018-2023.
(Siap Pimpin Jombang Lagi, Pak Nyono-Pa Sub bersama Pimpinan Partai Pendukungnya )
Hal ini setelah Partai Nasdem secara resmi menyerahkan dukungan dalam bentuk rekomendasi (rekom) kepada Nyono – Subaidi untuk maju pada Pilkada Jombang 2018. Rekom diserahkan oleh Sekjend Partai Nasdem Jawa Timur Aminurrohman yang didampingi Ketua Nasdem Jombang Mu’lina Shohib pada deklarasi yang digelar di salah satu Ruang Pertemuan di Hotel Yusro Jombang, Senin (8/1/18) siang.

Selain Pimpinan dan ratusan kader Partai Nasdem, penyerahan surat rekom tersebut juga disaksikan pimpinan partai koalisi. 
BACA JUGA, APABILA ADA KERICUHAN DI PILKADA INI YANG DILAKUKAN POLRES JOMBANG

Dengan mendapatkan rekom dari Partai Nasdem ini, Nyono Suharli Wihandoko semakin optimis memenangi Pilkada Jombang. Dengan bergabungnya Partai Nasdem, jumlah pengusung pasangan Nyono-Subaidi kini menjadi 5 partai. Sebelumnya Golkar, PKB, PKS dan PAN.

  
Baca Juga, Ini alasan Partai Nasdem Dukung Pak Nyono- Pak Sub

“Saya berterimakasih pada partai koalisi yakni PKB, PKS, Golkar, Nasdem dan PAN. Kelima partai koalisi ini sangat kuat karena mempunyai visi yang sama untuk membangun Jombang. Insyaallah pada pilkada nanti kita menang,” kata Nyono pada sejumlah awak media di salah satu aula lantai III hotel Yusro Jombang, usai deklarasi.
BACA JUGA, INI ALASAN PKS DUKUNG PAK NYONO

Selain optimis didukung oleh lima partai Nyono yakin selain mempunyai kesamaan visi, ada beberapa program unggulan yang nantinya bisa menjadi nilai tawar tersendiri bagi dirinya. Agar masyarakat Jombang memberikan amanat untuk melanjutkan periode ke dua pemerintahannya sebagai Bupati Jombang 2018-2023. (Jd/Adv)