Bupati Nyono, KTNA Dan Pemerintah daerah Bersinergi Rakyat Sejahtera - suarajombang.net

Terbaru

Rabu, 03 Januari 2018

Bupati Nyono, KTNA Dan Pemerintah daerah Bersinergi Rakyat Sejahtera

(Bersinergi untuk membangun Jombang, Bupati Nyono saat membuka Rembug KTNA Jombang)
suarajombang.net - Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko menyampaikan terima kasih kepada KTNA yang menggelar kegiatan rembug utama Daerah KTNA. Hal ini menurut bupati akan dapat menyelaraskan program-program KTNA dan Pemkab Jombang, serta dinas terkait.

“Kita ingin KTNA selalu bermitra dengan pemerintah daerah. Misalnya dalam hal penyaluran pupuk bersubsidi, KTNA harus mampu menjaga agar distribusi pupuk tidak sampai terlambat,”Ujar Bupati Nyono. KTNA, lanjut Bupati Nyono adalah organisasi profesi yang bersifat sosial ekonomi dan tumbuh dari bawah dan independen tentunya menjadi mitra strategis pemerintah. Ia yakin kalau Pemerintah daerah dengan Kelompok Tani atau Masyarakat Nelayan bersinergi, maka visi misi untuk menjadikan masyarakat sejahtera bakal cepat terwujud.

“Dengan para anggotanya, ini akan menjadi modal yang sangat besar dan luar biasa untuk membantu mengatasi masalah-masalah kemiskinan dan ekonomi lainnya,”tandasnya.

BACA JUGA, JEMBATAN KLITIH DI RESMIKAN WARGA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA BUPATI http://www.suarajombang.net/2017/12/jembatan-klitih-baru-diresmikan-warga.html

Seperti diketahui, Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Jombang mengadakan rembug utama daerah di Aula Balai Latihan Kerja Kabupaten Jombang, Rabu (3/1/18). Selain Bupati Nyono, Hadir dalam kegiatan tersebut adalah sejumlah anggota DPRD Jombang, pengurus KTNA , PPL dan semua Gapoktan se Kabupaten Jombang.

Ketua KTNA Kabupaten Jombang, Erwin Burhan menjelaskan tujuan dilaksanakan rembug utama daerah KTNA yakni menyusun program kerja KTNA Kabupaten Jombang tahun 2018.

“Kita ingin menjalin hubungan dengan sejumlah pihak, seperti Gapoktan maupun distributor pupuk. Sekaligus mensinkronisasi porgam kerja KTNA dengan Pemerintah daerah,” jelas Ketua KTNA Kabupaten Jombang, Erwin. (Jd/An)