Peringati Hari Kesehatan Nasional, Bupati Nyono Hadir Pada Jalan Sehat Di RSUD Jombang - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 10 Desember 2017

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Bupati Nyono Hadir Pada Jalan Sehat Di RSUD Jombang


SUARAJOMBANG.NET- Jalan sehat yang digelar RSUD Jombang dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2017 berlangsung meriah, Sabtu (9/12). Selain diikuti ribuan peserta yang terdiri dari para karyawan/karyawati bersama keluarganya yang tampak antusias mengikuti Jalan sehat.

Acara yang dipusatkan dihalaman RSUD tersebut juga dihadiri oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko. Tak sendiri Bupati hadir bersama seluruh jajaran OPD Jombang. Tampak pula Ketua TP PKK Jombang Hj.Tjaturina Yuliastuti Wihandoko. Sebelum jalan sehat dimulai, kegiatan pagi itu diawali dengan senam bersama yang dipandu instruktur dari RSUD.

“Penghargaan yang diterima Kabupaten Jombang yakni Kabupaten Sehat tingkat nasional tak lepas dari dukungan RSUD Jombang, oleh karena itu Saya menyampaikan terima kasih kepada RSUD Jombang khususnya kepada para dokter, perawat, bidan dan semua karyawan/karyawati,”Ucap Bupati Nyono sebelum memberangkatkan Jalan sehat.  
( Jalan sehat diberangkatkan Bupati Jombang bersama Jajaran Pimpinan RSUD Jombang )
Pada kesempatan itu, Bupati Nyono juga meminta para karyawan/karyawati RSUD Jombang untuk meningkatkan pelayanan terhadap para pasien. “Dengan jalan sehat ini semoga semua karyawan/karyawati RSUD Jombang menjadi sehat. Sehingga pelayanan kepada para pasien dapat semakin ditingkatkan,”pinta Bupati Nyono.

Kehadiran Bupati Nyono pagi itu mendapat sambutan yang luar biasa dari para karyawan/karyawati. Tak jarang saat bertemu orang nomor satu di Jombang ini, para karyawan/karyawati ini meminta untuk berfoto bersama.

“Kegiatan jalan sehat ini adalah untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional Tahun 2017. Kegiatan semacam ini memang rutin digelar setiap tahun,”tutur dr.Pudji Umbaran Direktur RSUD Jombang. 

 
( Bupati Nyono saat memotong pita meresmikan Paviliun Melati )
Tak hanya memberangkatkan Jalan sehat, pada saat bersamaan Bupati Nyono Suharli Wihandoko juga didapuk untuk meresmikan Paviliun Melati yang selesai dibangun dan siap untuk digunakan merawat pasien. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Nyono dan pemotongan pita. Selanjutnya Bupati dan rombongan melakukan peninjauan ruangan berlantai empat tersebut. (Jodi)