Grand Final Duta Wisata Jombang 2017 - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 17 Desember 2017

Grand Final Duta Wisata Jombang 2017



Bupati Nyono, Para Duta Wisata Harus Mempromosikan Yang Di Miliki Kabupaten Jombang

SUARAJOMBANG.NET -Puncak acara Pemilihan Duta Wisata Guk dan Yuk Kabupaten Jombang tahun 2017 berlangsung semarak. Hal ini karena ratusan supporter dari masing masing finalis hadir untuk mendukung Guk dan yuk favoritnya sehingga suasana Pendopo malam itu menjadi meriah. Grand final pemilihan para Duta wisata tersebut digelar di Pendopo Kabupaten Jombang pada Sabtu, (16 /12/2017) malam.  
( Selamat kepada para pemenang, Bupati Nyono diapit Guk Dan Yuk Jombang 2017 )
Sebelum para finalis menampilkan penampilan dihadapan dewan juri, sebelumnya acara malam itu di buka oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko. Tampak hadir di malam puncak tersebut adalah Hj.Tjaturina Yuliastuti selaku Ketua TP PKK Jombang.

Para duta wisata yang terpilih , kata Bupati Nyono harus bisa mengabarkan yang positif tentang Jombang, sekaligus harus bisa mempromosikan wisata yang ada di Jombang karena Jombang merupakan salah satu daerah otensial di Jawa Timur.

“Jangan hanya bisa berlenggak lenggok di catwalk saja, namun harus bisa mempromosikan sisi positif yang dimiliki oleh Kabupaten Jombang,”tandas Bupati Nyono.

Usai para finalis menampilkan penampilan dan kemapuannya dihadapan dewan juri dan para penonton. Hingga tibalah saat pengumuman pemenang. Keluar sebagai Juara Guk Yuk kategori senior, Gus Pranaja Aji Sukma dari SMA PGRI I Jombang. Untuk dan Yuk bernama Dian Winarti dari umum (Mahasiswa).

“Alhamdulillah, Grand Final Guk Yuk berjalan dengan lancar, semoga yang menjadi pemenang akan bisa menampilkan yang terbaik sebagai wakil Jombang di pemilihan duta wisata tingkat Jawa Timur yakni Raka Raki pada tahun depan,”ucap WE.Tjitrawatie Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Jombang.

Sebelumnya di tempat yang sama juga digelar puncak pemilihan Guk dan Yuk untuk katergori Junior. Keluar sebagai Juara Guk Yuk kategori Yunior diraih oleh Guk M. Yusril Faridudin dari SMPN I Jombang dan Yuk Nasya Tirtaloka A. dari SMPN 2 Jombang. (Jd)