Wow, Kunjungi Gelar Potensi Kabuh, Bupati Nyono Dapat Surprise Dari SMKN Kabuh - suarajombang.net

Terbaru

Minggu, 08 Oktober 2017

Wow, Kunjungi Gelar Potensi Kabuh, Bupati Nyono Dapat Surprise Dari SMKN Kabuh


SUARAJOMBANG.NET- Saat mengunjungi Gelar Potensi dan Bazar yang digelar di Stadion Kecamatan Kabuh (Minggu/8/10) Pagi, Bupati Nyono Suharli Wihandoko mendapat kado spesial dari SMKN Kabuh yakni lukisan dirinya tampak bersongkok dan memakai batik warna kuning.  
(Terkesan Dengan Lukisan Dirinya, Bupati Nyono didampingi salah satu guru SMKN Kabuh saat melihat stand SMKN Kabuh)
Dikatakan Joko Priono Kepala SMKN Kabuh saat menyerahkan lukisan tersebut ke Bupati Nyono, lukisan tersebut adalah hasil karya siswanya saat mengikuti ekstrakurikuler melukis.

”Lukisan tersebut adalah wujud kecintaan kami kepada Pak Nyono sebagai Bupati Jombang,”Ujarnya.

Ajang Gelar Potensi dan Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pasar murah yang digelar unit pengelola kegiatan (UPK) PNPM Kecamatan Kabuh berjalan sukses, selama tiga hari penyelenggaraan yakni tanggal 6-8 Oktober 2017 di Stadion Kabuh pameran tersebut dikunjungi ribuan warga. 
(Warga Kabuh berebut poto bersama bupati Nyono saat pelaksanaan jalan sehat )
Pada Minggu (8/10) pagi untuk meramaikan pameran dua tahunan tersebut di adakan jalan sehat yang dihadiri oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko. Ribuan warga Kabuh tampak antusias mengikuti jalan sehat ini.

“Kegaiatan semacam ini di Kabuh sudah sering diadakan, berarti ini sukses. Kami tentu sangat mendukung kegiatan ini karena akan menggerakkan perekonomian masyarakat Kabuh,”Ungkap Bupati Nyono saat memberikan sambutan sebelum jalan sehat dimulai.

Sedangkan pada stand yang tersedia, dipamerkan berbagai macam potensi desa mulai hasil bumi hingga kerajinan tangan hasil olahan masyarakat.  “Ini adalah bagian dari upaya pengembangan potensi kelompok usaha masyarakat Kecamatan kabuh,”tandas Bupati Nyono. (Jod)