Usai Upacara HUT Ke 72 TNI, Dua Anggota Kodim Dan Satradar ini Di Panggil Bupati Jombang, Ada Apa ? - suarajombang.net

Terbaru

Kamis, 05 Oktober 2017

Usai Upacara HUT Ke 72 TNI, Dua Anggota Kodim Dan Satradar ini Di Panggil Bupati Jombang, Ada Apa ?


SUARAJOMBANG.NET- Sesaat setelah upacara memperingati HUT Ke 72 TNI di Alon Alon Jombang usai, tiba tiba Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko memanggil dua Anggota yakni dari Kodim 0814 dan Satradar 222 Kabuh yang saat upacara bertugas sebagai pengucap Sapta Marga

“Terima kasih kepada seluruh peserta upacara hari ini, pelaksanaan upacara berjalan khidmad. Dan tolong untuk Pengucap Sapta Marga menghadap ke saya,”Ujar Bupati melalui pengeras suara. 

( Serka Dian Wahyu dari Kodim 0814/Jombang dan Serda Dwi Purwanto dari Satradar 222 memndapat apresiasi dari Bupati Jombang )
Mendengar panggilan yang seakan itu adalah perintah dari atasan. Dua anggota tadi langsung menghadap Bupati Nyono yang masih diatas podium.

“Terima kasih tadi pengucapan Sapta Marga berjalan lancar,”Ucap Bupati kepada dua anggota dengan menyalaminya satu persatu dan memberinya sebuah hadiah. Disusul Jajaran forkopimda juga tak ketinggalan untuk menyalami dua anggota ini.

Dua anggota yang mendapat apresiasi dari Bupati Jombang atas tugasnya sebagai pengucap Sapta Marga tersebut adalah Serka Dian Wahyu dari Kodim 0814/Jombang dan Serda Dwi Purwanto dari Satradar 222 Ploso-Kabuh.
 

Seperti diketahui memperingati HUT Ke 72 TNI, Kabupaten Jombang menggelar upacara yang dipimpin oleh Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko,Kamis (5/10/2017). Dalam upacara ini diikuti berbagai unsur, mulai Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Anggota TNI dari Kodim 0814, Anggota Kepolisian Jombang, SatRadar 222 Kabuh, Korpri, Pelajar hingga mahasiswa.

Selain itu, hadir pula para pimpinan Dinas dan Badan dari Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) serta para veteran pejuang. Para peserta upacara mengikuti semua rangkaian upacara dengan khidmat hingga usai. (Jodi)