Sambut Kedatangan Haji Kloter 77, Bupati Nyono Sigap Membantu Jamaah Haji Yang Sakit Akibat Kelelahan Di Perjalanan - suarajombang.net

Terbaru

Selasa, 03 Oktober 2017

Sambut Kedatangan Haji Kloter 77, Bupati Nyono Sigap Membantu Jamaah Haji Yang Sakit Akibat Kelelahan Di Perjalanan


SUARAJOMBAHG.NET- Ungkapan syukur tak terhingga terucap dari bibir Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, hal ini karena seluruh Jamaah Haji Jombang telah kembali ke tanah kelahiran dan berkumpul bersama keluarga.

Dua hari berturut turut, rombongan para tamu Allah ini tiba di Jombang tepatnya di Pendopo Kabupaten. Pada Selasa (3/10/2017) dini hari jamaah Haji yang tiba adalah Kloter 75 dan 76. Yang terakhir adalah Rabu (3/10) dini hari Jamaah haji dari Kloter 77 menyusul tiba di Pendopo Kabupaten. 

  
BACA JUGA, UCAPAN SYUKUR BUPATI JOMBANG SAAT MELIHAT JAMAAH HAJI JOMBANG KEMBALI KE JOMBANG DENGAN SELAMAT http://www.suarajombang.net/2017/10/jamaah-haji-jombang-tiba-di-pendopo.html

Kedatangan mereka disambut langsung, Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko tepatnya di halaman Pendopo Jombang. Sambil menyalami jamaah satu persatu turun dari bus, Orang nomor satu di Kota Santri ini mengucapkan selamat kepada jamaah haji kembali di Jombang dengan selamat. 

 
(Sigap, Bupati Nyono (Baju Putih) tampak ikut membantu mendorong Jamaah Haji yang sakit untuk naik ke Ambulance)
Tak hanya menyambut, namun Bupati Nyono juga sigap membantu jamaah haji yang sakit akibat kelelahan saat diperjalanan. Sampai datangnya petugas medis yang menangani. 


“Alhamdulilah, tadi jamaah yang sakit langsung ditangani tim medis,”Ujar Bupati Nyono usai membantu menaikkan jamaah sakit ke ambulance.

Disamping itu, Bupati Nyono juga mendoakan mereka, semua rangkaian ibadah haji yang dilakukan di Mekkah diterima oleh Allah SWT sehingga menjadi haji mabrur. 

( Bupati Nyono tampak sedang bersantai dengan para jamaah haji yang sedang menunggu keluarganya di pendopo )
"Alhamdulillah para jamaah haji Jombang telah tiba dengan sehat dan selamat, semoga menjadi Haji Mabrur," ucap Bupati Nyono sambil menantikan para jamaah haji turun dari bus yang ditumpangi. (Jodi)